10 Tempat Wisata Bersejarah Dunia

Banyak sekali wahana wisata didunia baik yang buatan,alam maupun sejarah. UNESCO sebagai salah satu organisasi dunia menetapkan 10 tempat wisata bersejarah di dunia. berikut adalah daftar 10 wisata sejara di dunia.

1. Stonehenge, Inggris

Sebuah monumen prasejarah di daerah Wiltshire, Stonehenge telah lama memicu percakapan tentang asal-usulnya. Ada yang bilang itu dibangun oleh penyihir sebagai kuil pemujaan, sementara yang lain bersikeras itu ditinggalkan oleh pengunjung asing.

Either way, arkeolog percaya bahwa pengaturan melingkar dari batu besar berdiri tanggal kembali ke 2200 SM, dengan konstruksi mencakup setidaknya 3.000 tahun.

2.Chichen Itza, Meksiko

A, luas pra-Kolombia situs yang dibangun oleh bangsa Maya, Chichen Itza yang terletak di Yucatan dan merupakan jenis bangunan yang dapat Anda bayangkan diisi dengan emas El Dorado yang hilang.

3.the Old City of Jerusalem dan Tembok nya

Sebuah kota suci bagi orang Yahudi, Kristen dan Muslim, Yerusalem selalu mempertahankan aura mistik tentang hal itu. Menawarkan lebih dari 220 monumen bersejarah – di antaranya Dome abad ke-7 mengagumkan of the Rock, The Tembok Ratapan dan makam Kristus dalam Gereja Makam Kudus.

4.Rapa Nui, Pulau Paskah

Nama asli Pulau Paskah, Rapa Nui adalah sebuah pulau, gunung berapi Polinesia diawasi oleh MAOI batu besar, tokoh menakutkan seharusnya dibangun untuk mewakili nenek moyang penting dari setiap suku yang beratnya ratusan ton dan meningkat 60 kaki. Lebih dari 3.000 orang tinggal di pulau saat ini di samping patung.

5.Vatican Kota, Italia

Salah satu kota yang paling religius dan indah di bumi, Kota Vatikan sebenarnya adalah, daratan mandiri berdaulat negara-kota dengan populasi 900. Diperintah oleh Paus, itu adalah tempat yang harus-lihat ketika di Roma.

Bisa dibilang salah satu pemandangan yang paling menakjubkan di dalam Kota Vatikan adalah Istana Apostolik, rumah dari Paus, termasuk Kamar Raphael, Kapel Sistina dan lukisan dinding yang dilukis oleh Michelangelo.

6. Piramida Giza, Mesir

Naik keluar dari pasir di pinggiran Kairo adalah piramida, kompleks monumen kuno yang sebenarnya berdiri terakhir dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno. The pekuburan kuno terdiri dari Piramida Khufu, Piramida Khafre, Piramida Menkaure dari, dan Sphinx. Daya tarik dari piramida tidak bisa disangkal.

7. Historic Centre of St Petersburg, Rusia

Dengan kanal bahwa ular melalui pusat, jembatan yang melengkungkan atas mereka dan menara memutar bahwa tombak langit, Pusat bersejarah St Petersburg cukup sebuah situs untuk dilihat. Dibuat di bawah pemerintahan Peter Agung, masa lalu kota budaya dan sejarah yang terukir di setiap bagian dari arsitektur dengan Situs Warisan Dunia termasuk monumen seperti Angkatan Laut, Winter Palace, Istana Marmer, dan Hermitage.

8. Everglades National Park, Amerika Serikat

Everglades National Park adalah salah satu Situs Warisan Dunia yang paling alami di dunia, dan merupakan tanah rawa subtropis besar di selatan Florida. Sebuah hamparan tanaman hijau subur dan rawa, Everglades penuh dengan satwa liar tapi paling terkenal untuk buaya dan buaya yang berenang mengancam melalui alang-alang.

9. The Alhambra, Spanyol

Sebuah istana megah di perbatasan Granada, Alhambra pernah menjadi tempat tinggal raja Moor, tapi itu sekarang menjadi salah satu terbesar di dunia terbuka museum arsitektur Islam dan Situs Warisan Dunia. Di dalam kompleks benteng Anda akan menemukan tempat tinggal kerajaan, ruang resmi, pemandian, dan masjid, serta serangkaian halaman diapit oleh archways menyapu, kolom dan air mancur.

10. Notre Dame de Paris, Prancis

Notre Dame adalah sebuah situs warisan dunia direndam dalam sejarah dan ditandai oleh Perancis-gothic arsitektur, terlihat alami patung dan indah jendela kaca patri. Sebuah stop-off di Katedral ini menarik adalah sama pentingnya dengan mengunjungi toko desainer ketika di Paris.
(hindustantimes.com)

10 Tempat Wisata Bersejarah Dunia | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.