10 Wisata Hewan Buas Di Dunia

Jika anda penggemar hewan hewan buas anda layak mengunjungi tempat tempat berikut. Ya hewan buas disini dikembang biakkan secara liar. beberapa diantara mereka dilepaskan sehingga akan menambah seram suasana untuk pengunjung di sini. berikut kami referensikan 10 tempat wisata hewan buas didunia.

1. Serengeti National Park – Tanzania 
Tanzania utara menyediakan lebih banyak kesempatan untuk melihat sejumlah besar hewan di alam liar daripada yang mungkin setiap tempat lain di dunia. Kedua Serengeti National Park dan Ngorongoro kawah di Area Konservasi merupakan tempat utama untuk melihat binatang di alam liar, dan keduanya terkenal karena bercak “lima besar,” sebuah frase diciptakan oleh pemburu di Afrika mengacu pada singa, gajah, kerbau, macan tutul, dan badak .


2. Bandhavgarh National Park – Madhya Pradesh, India 
Harimau adalah binatang banyak wisatawan akan senang melihat, tapi sayangnya, spesies terancam punah adalah semakin langka. Menurut WWF, hanya ada sekitar 3.200 harimau liar dengan populasi terbesar, harimau Bengal, ditemukan terutama di India. Sejak tahun 1993, taman telah dianggap sebagai cadangan harimau sehingga memiliki kepadatan tertinggi harimau di India, sehingga kemungkinan Anda akan melihat satu selama kunjungan Anda.


3. Kangaroo Island – Australia Selatan 
Hanya 15 kilometer (9,3 mil) dari daratan Australia Selatan, Kangaroo Island adalah sebuah situs yang besar untuk melihat semua jenis hewan. Meskipun ada aktivitas pada hewan sepanjang tahun di Pulau Kangaroo, dua kali dalam setahun memberikan pemandangan istimewa. Pada musim panas Australia (Desember sampai Februari), kanguru dan walabi dapat dilihat saat fajar dan senja. Di musim dingin Australia (Juni sampai Agustus), kanguru dan walabi Joey (bayi) mulai muncul dari kantong ibu dan pakan bersama mereka, dan paus selatan melewati

4. Katmai National Park and Preserve – Barat Daya Alaska, Amerika Serikat 
Salah satu lokasi terbesar di belahan bumi Utara untuk mengamati hewan di padang gurun Alaska. Walaupun ada berbagai macam hewan dapat ditemukan di daerah Southwest of Alaska, pengunjung ke Katmai National Park and Preserve biasanya waspada terhadap beruang coklat. Menurut website taman, cokelat populasi beruang di Katmai National Park baru-baru ini diperkirakan lebih dari 2.100. Karena tidak ada akses jalan ke King Salmon, markas taman, pengunjung harus terbang ke taman.


5. Parc Omega – Montebello, Quebec, Kanada 
Taman ini terletak di Montebello, sekitar 132 km (82 mil) dari Montreal dan hanya 81 km (50 mil) dari Ottawa, membuatnya menjadi berhenti besar bagi pengunjung untuk kedua wilayah yang ingin melihat beberapa satwa liar Kanada. Sebuah km 10 (6,2 mil) jalan mengemudi sepanjang tahun terbuka dan ide bagus untuk keluarga. Dengan tuning radio ke 88,1 FM, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang hewan dan habitat selama waktu itu tahun. Dari keamanan kendaraan, pengunjung akan melihat bison, rusa, beruang hitam, rusa merah, dan kedua kayu dan serigala Arktik.


6. Volcans National Park – Rwanda 
Tinggi di pegunungan Volcans Taman Nasional di Rwanda, 18 gunung gorila kelompok berada, 10 dari yang dapat dikunjungi oleh wisatawan. Karena izin yang diperlukan untuk mengunjungi kelompok, diterapkan baik di muka, terutama jika Anda berencana untuk mengunjungi selama waktu puncak. Hal lain untuk mempertimbangkan: sejak kelompok berkisar di lokasi mereka, mengunjungi satu kelompok mungkin hanya berjalan-jalan pendek melalui hutan, tetapi kelompok lain mungkin dibebani dengan satu jam setengah perjalanan melalui pertumbuhan padat.


7. Taman Nasional Kruger – Afrika Selatan 
Meliputi 2 juta hektar dan mengangkangi dua wilayah yang berbeda dari Afrika Selatan, Taman Nasional Kruger merupakan salah satu tempat paling terkenal di dunia untuk melihat satwa liar dalam tindakan. Salah satu aspek unik dari Kruger adalah bahwa itu adalah taman permainan tanpa sopir, yang berarti pengunjung dapat mengambil peta tergambar jelas di setiap pintu masuk ke taman dan menavigasi sendiri, mengambil waktu mereka dan menghentikan kapan saja mereka inginkan. Namun, jika Anda ingin tur, ada permainan berjalan dan drive, kenaikan, dan bahkan rute sepeda gunung untuk menjelajahi taman. Bulan-bulan musim dingin di Afrika Selatan, dari Mei sampai September, yang terbaik untuk melihat permainan karena rumput rendah, sehingga lebih mudah untuk menemukan permainan.


8. Semenanjung Osa & Taman Nasional Tortuguero – Kosta Rika 
Beberapa tempat keduanya diakses dan penuh dengan satwa liar tropis, sehingga Kosta Rika adalah taruhan yang mudah untuk beberapa penampakan satwa liar yang besar, terutama jika Anda bepergian dari Amerika Utara dan Selatan. Tortuguero Taman Nasional juga merupakan tempat perlindungan bagi penyu bersarang. Meskipun penyu hijau adalah fokus utama, penyu sisik dan penyu belimbing juga ditandai dan dihitung oleh perusahaan konservasi.


9. Punta Tombo – Chubut Provinsi, Argentina 
Seiring dengan sifat megah yang pengunjung dapat menikmati saat mengunjungi Patagonia, ada beberapa peluang yang unik untuk melihat binatang. Punta Tombo, yang terletak di Laut Argentina di Provinsi Chubut, adalah tempat terbaik untuk melihat penguin Magellan dalam benua Patagonia. Dengan lebih dari satu juta dan setengah Magellan Penguins datang ke Punta Tombo setiap tahun untuk berkembang biak, Anda terikat untuk melihat beberapa. Meskipun penguin pertama tiba pada bulan September dan tinggal di Punta Tombo sampai pertengahan Maret, waktu yang disarankan untuk mengunjungi untuk pandangan optimal adalah setelah bulan November setelah bayi dilahirkan.


10. Hol Chan Marine Reserve – Near Ambergris Caye, Belize 
Hanya pendek 20 menit naik perahu dari San Pedro, yang Hol Chan Marine Reserve adalah salah satu tempat terbaik untuk snorkeling di semua Karibia. Banyak snorkeling dan scuba komentar penggemar bahwa itu sangat jarang untuk melihat seperti berbagai ikan liar di perairan dangkal seperti itu, karena sebagian besar cadangan hanya enam sampai sepuluh meter. Ada sebuah daerah yang disebut Shark Ray Alley terkenal jumlah kantor perawat hiu di air dangkal delapan meter.

Itulah daftar tempat wisata hewan buas didunia apakah anda berniat mengunjungi salah satu?
source gambar : AFP hinduinstantimes.com

10 Wisata Hewan Buas Di Dunia | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.