Kumpulan Kata Islami Tentang Cinta Ustadz Felix Siauw

Pin It

Ustadz Felix Siauw adalah salah satu ustadz yang paling sering memberikan tausiah islami tentang kehidupan di jejaring sosial salah satunya facebook. melalui facebook banyak sekali tauisah ustadz felix yang menyentuh hati setiap muslim. nah berikut adalah kumpulan kata kata islami tentang cinta ustadz feliz yang di share di facebooknya.

masa lalu boleh sesekali dikenang | masa depan yang harus terus dijelang

masa lalu takkan pernah terulang | jangan biarkan ia selalu membayang

membelakangi cahaya hanya hasilkan bayang | hadaplah kedepan maka kaulihat terang

cinta bukan tentang masa yang sudah dilewati | tapi cinta berkisah tentang masa kini dan nanti

cinta bukan romantisme wanita-lelaki | tapi berkisah kasih antara suami-istri

==================================================================

every sightseeing should be a great deal | without you it’s been like countless ordeal

going places, seeing things, meeting peoples | but still you I love the most

going back and forth until this day of fourth | cannot choose between you and Islam because I love you both

the sun rise in the east, set to the west | I’m now around west, and you’re my sun

a lovestory even Shakespeare can’t compose | a fantasy even Rowling can’t imagine | we walk through it – you and me

will we meet again, that’s something I know nothing | craving each other is caring, start praying for Allah is All-Hearing

==================================================================

“wahai orang-orang yang beriman, penuhilah janji-janji itu” (QS 5:1) | penuhi janji kepada Allah dan manusia

penuhi janji, atau jangan berjanji | bila sudah tak mampu penuhi, jangan menambah janji | hanya akan mengiris luka lagi

benar-benar pada janji terdapat asa bagi yang terjanji | dan asa akan berubah jadi luka bila belum tertunai

dan bila syahadat adalah janji setia pada Allah Tuhan Semesta | maka pernikahan adalah janji setia pada istri sang buah mata

untuk lelaki menunaikan janji bukan prestasi | namun sebuah kewajiban yang harus dipenuhi

karena setiap janji yang tak tertunai adalah aib | yang menjadi rekam jejak atas tanggung jawab

maka lelaki yang sejati | tak pandai umbar janji | karena setiap janji bernilai | pertanda harga diri

lelaki dilihat dari kata-katanya | bila sudah berdusta | tiada apa yang bisa dipercaya

==================================================================

mencintai lalu menikahi itu perjuangan karenanya bertanggungjawab | mencintai lalu memacari itu tanpa komitmen dan miskin tanggungjawab

punya pacar itu mudah bagi lelaki, tiada tantangan sama sekali | beda dengan menikahi, hanya bagi yang punya nyali

“kita kan masih remaja, kita coba-coba dulu aja” | mau aja jadi coba-coba, sampel kali

“nikah itu nggak mudah, perlu persiapan, kita pacaran dulu aja” | udah tau dia nggak siap, mau aja dimanfaatin

“nggak usahlah pacaran, kita kakak adik aja” | modus dah, kakak adik maunya sama cewek? jelas jelas pengen TTM tuh, Teman Tapi Mesum

“aku mencintaimu selamanya, sampai kapanpun” | emang hidup sinetron korea? get a life! kata-kata mah semua bisa

“kita jalanin dulu, liat deh kedepannya gimana” | sebenernya dia pengen ngomong “luh cuma serep gue, kalo ada yang lebih.. luh, gue, end”

mencintai itu jangan maksa | kalo belum siap jangan dijajal | pacaran cuma buat hargamu jadi obral | siapapun bisa deketi kamu

pacaran mah semua indah, karena penuh penipuan | setelah kamu kasih semua, baru tau sikapnya kayak apa

wajar aja lelaki pacaran, sama kamu sukanya kasar dan jahat | jangankan sama kamu, sama Allah aja dia berani maksiat

“nggak kok pacar saya baik” | kalo dia beneran baik nggak akan jerumusin kamu ke maksiat, cape deh

lelaki baik itu nggak menodai wanita dengan rayunya | juga nggak mendekati wanita selain ke bapaknya

kalo pacarmu beneran baik, dia akan putusin kamu | supaya kamu dan dia nggak terjerat maksiat khalwat (bedua-duaan tanpa mahram)

kalo pacarmu beneran sayang | dia bakal beliin kamu buku #UdahPutusinAja | supaya kamu ngerti cinta sejati #eaa #promosi XD

yang beneran sayang sama kamu mikirin masa depanmu | bukan membahayakan dan merusaknya dengan pacaran denganmu

cinta itu mengayakan bukan merusak kehormatan diri | ia tentang masa depan bukan hanya hari ini

==================================================================

kutitipkan asa hingga pulang | kubawa rindu ke tanah seberang

memang tiada cukup waktu bersama untuk dikenang | kutinggalkan semua dalam pengawasan Allah lalu bertenang

kurisaukan angin yang kelak membawaku pergi darimu | dan jaraklah yang bertanggung jawab atas rasa rindu

bila engkau rindukan aku jangan dengan airmata | cukup dengan sujud pada Tuhan-mu dan berdoa

==================================================================

aku menemani istriku seolah-olah itu perjumpaan terakhir | dan meninggalkan anakku seolah-olah takkan bertemu lagi

aku takut melampiaskan amarah pada anak-anak | karena aku khawatir itu yang terakhir mereka ingat

aku benci pergi dari istriku dalam keadaan marah | karena bisa jadi itu yang terakhir yang dia kenang

aku menulis agar anak-anakku mengenal persis siapa ayahnya | bukan dari lisan orang lain tapi dari tulisan ayahnya

aku meninggalkan istriku karena aku tahu persis | bahwa yang dia dan aku cari tiada ada di rumah

di medan perang ada nikmat yang tak disediakan ranjang | di medan dakwah ada bahagia yang tak didapat di rumah

mencintaimu itu anugerah | membencimu itu musibah

==================================================================
itulah daftar kata kata islami tentang cinta ustadz felix yang menurut saya pribadi dapat menjadi cermianan kita memaknai cinta yang sebenarnya.

Kumpulan Kata Islami Tentang Cinta Ustadz Felix Siauw | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.