22 Fakta Tentang Buah Lemon atau Jeruk

Fakta Lemon Bagian 1

22 Fakta Tentang Buah Lemon/Jeruk.

tahukah anda bahwa sebenarnya tips mengonsumsi buah lemon sebagai pelarut lemak dalam tubuh atau diet tidak sepenuhnya benar?.nah dari situ banyak yang belum diketahui tentang buah yang rasanya asam satu ini.Buah lemon memiliki rasa yang sangat asam dan banyak sekali mengandung vitamin c. Sariawan, Gigitan nyamuk juga dapat dihindari dengan mengkonsumsi buah satu ini. berikut adalah 22 Fakta menarik tentang buah lemon.

buah lemon dan faktanya www.sepertinya.com

1. Nutrisi, lemon merupakan salah satu dari tujuh sumber atas alam kalium, mineral yang mempromosikan pemikiran yang jernih, membantu dalam menormalkan tekanan darah, dan bekerja dengan natrium untuk mengatur keseimbangan air tubuh.

2. Lemon adalah sumber utama alam asam sitrat, kehidupan penting yang ditemukan dalam sel-sel semua makhluk hidup

3. Lemon ini juga tingkat pertama gigitan serangga nyamuk, bukan hanya karena kandungan asam sitrat dan askorbat tetapi karena jeruk senyawa organik azadirachtin, serangga alami ampuh penolak yang disekresikan oleh kulit lemon.

4. Tambahkan jus lemon ke jumlah yang sama air panas untuk kumur anti-bakteri.

5. Tinggi vitamin C, lemon mencegah penyakit kudis, penyakit yang menyebabkan gusi berdarah, gigi longgar dan nyeri sendi. Sampai hari ini, Angkatan Laut Inggris membutuhkan kapal untuk membawa cukup lemon sehingga setiap pelaut dapat memiliki satu ons jus lemon sehari.

6. Jus dari setengah lemon dalam air hangat pagi, siang, dan malam membantu menghilangkan racun dan kemudahan sakit

7. Jus lemon segar hanya memiliki 4 kalori per sendok makan, dan jejak natrium

8. Segar diperas lemon dalam segelas air dikatakan membersihkan hati. Lemon juga dipercaya dapat menstimulasi metabolisme.

9. Jus lemon mempromosikan keringat dan membantu nyeri blok. Ketika jus lemon dipanaskan, asam salisilat – kursor kimia bahan aktif aspirin diproduksi


10. Untuk menggunakan jus lemon sebagai pak tubuh zat, jus campuran dengan oatmeal dan campuran spons di atas kulit Anda.



11. Christopher Columbus memperkenalkan pohon jeruk ke pulau Haiti tahun 1493 selama pelayaran kedua, dengan menanam benih lemon.
itulah 11 fakta tentang buah lemon. baca pada bagian ke dua tentang 11 fakta berikutnya tentang buah lemon.

1

2

3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.