4 Aplikasi Di Windows 8 Terbaru

Sepertinya.Com– Bagi anda pengguna windows 8 harus mencoba beberapa aplikasi berikut. aplikasi memang menjadi salah satu andalan bagi windows 8. Microsoft menawarkan banyak aplikasi sendiri, termasuk Internet Explorer 10 Skydrive dan Xbox Live Games. Tapi ada lebih banyak pilihan pihak ketiga atau developer menunggu Anda untuk men-download di Windows Store. Berikut adalah aplikasi favorit kami.

IM +
aplikasi windows 8 im+
Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki 10 jendela chatting yang berbeda dari semua account yang berbeda Anda chatting terbuka – apa ini, 1999? IM mendukung layanan IM beberapa seperti Facebook, Google, AOL, ICQ, Skype, Yahoo, dan Windows Messenger dan menjabarkan obrolan Anda dalam cara yang terorganisir. Anda dapat melihat IM baru di ubin hidup dalam tampilan design metro. Jika chatting adalah cara utama Anda komunikasi selama hari kerja, aplikasi gratis ini merupakan suatu keharusan bagi produktivitas dan mengurangi kekacauan.

EVERYDAY FOOD
aplikasi windows 8 everyday food
Aplikasi ini memungkinkan Anda mencari resep pada istilah Anda, pada saat bahan, tentu saja, kesempatan dan persiapan utama dalam memasak. aplikasi ini tetap mengusung desain metro dalam tampilan utamanya

ANGRY BIRDS  STAR WAR
angry bird starwars di windows 8
Pecinta agrybirs juga dapat menikmati aplikasi ini di windows 8. Versi angry birds Star Wars akan dikembangkan dalam platform  windows 8 ini.

WORDAMENT
aplikasi windows 8 wordament

Jika Anda pernah memainkan dan menyukai permainan “Boggle,” Anda akan menyukai “Wordament.” Di sini Anda mulai dengan grid 4 x 4 huruf untuk membentuk kata-kata sebanyak yang Anda bisa sebagai Anda menantang pemain lain secara online. “Wordament” telah penuh integrasi Xbox Live, yang berarti Anda dapat menelepon prestasi dan titik gamer. Dalam permainan tertentu seperti Dance Central 3, SmartGlass digunakan sebagai layar sekunder untuk melihat daftar lagu.

masih banyak lagi aplikasi windows 8 yang layak ditunggu. Nah gimana apakah anda tertarik untuk membelinya di  Windows store?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.