6 Cara Perawatan Rambut dan Kulit Tanpa Salon

perawatan rambut dan kulitsalon-produk kecantikan berkualitas dapat menghasilkan cukup shock stiker. Tapi , jika musim panas tiba angin telah menghancurkan penampilan Anda selama di salon ber jam jam. oleh karena itu anda dapat merawat kulit dan rambut sendiri tanpa ke salon.

Untuk kulit Anda berikut hal yang harus dilakukan:

Cinnamon. Cinnamon alami mengandung sifat anti-bakteri dan anti-jamur yang akan membersihkan pori-pori dan melawan sedap dipandang out break-jerawat. Untuk menggunakan, campurkan satu sendok teh madu dengan tiga sendok teh bubuk kayu manis, berlaku untuk daerah yang terkena, dan diamkan semalam. Konsistensi buram kayu manis mencapai jauh ke dalam pori-pori untuk memerangi kotoran dan minyak build-up. Cinnamon dapat menyebabkan reaksi alergi pada beberapa individu, sehingga tidak menggunakan perawatan ini pada wajah tanpa melakukan tes kecil di bagian dalam lengan pertama.

Putih Telur. Untuk profesional yang sibuk atau terburu-buru orang tua yang merasa bahwa stres telah mengambil tol pada wajah mereka, putih telur dapat mengencangkan kulit dan memberikan ilusi yang baik beristirahat. Hanya berbaur satu sendok makan putih telur dengan satu sendok teh dan madu setengah, menyebarkan campuran ke wajah (menghindari mata) dan biarkan duduk selama lima belas menit. Bilas, dan menikmati penampilan segar Anda tanpa tag harga yang lumayan yang menyertai krim toko obat dan serum.

Olive Oil. Minyak zaitun dengan sendirinya bekerja sempurna sebagai make up remover, cukup oleskan beberapa ke bola kapas dan menggesek. Karena itu juga melembabkan kulit, dapat digunakan secara efektif dalam body scrub juga. Cobalah mencampur empat sendok makan minyak zaitun, satu sendok teh bubuk kakao, dan secangkir gula cokelat untuk scrub yang mengelupas, melembabkan, dan keluar dari tubuh Anda berbau lezat.

Untuk rambut Anda:

Alpukat. Lezat di guacamole, buah ini juga ajaib untuk deep-conditioning pengobatan mereka di rambut. Jika rambut Anda cenderung kering atau keriting di musim dingin, cobalah trik ini. Kocok kuning telur satu, satu sendok teh minyak zaitun, dan satu sendok teh madu. Mash dalam setengah dari alpukat. Terapkan murah hati untuk sisa, rambut selama lima belas menit, lalu bilas, shampo, dan kondisi seperti biasa.
Sea Salt.
Untuk wanita yang ingin mengatasi  rambut keriting, gunakan larutan 2 sendok teh garam laut, 1 cangkir air hangat, dan beberapa minyak esensial pilihan Anda dapat membuat gelombang beachy sempurna. Hanya campuran bahan dalam botol semprot, kocok untuk melarutkan garam, dan spritz ringan, menggunakan jari untuk mendistribusikan produk bahkan melalui kunci Anda.
Baking Soda.
 Untuk hari-hari ketika rambut Anda mencari bersemangat tapi mandi penuh dan blow-out tidak dalam kartu, memercikkan sedikit bubuk ini ke akar Anda untuk menyerap lemak dan menambah volume. Tanah gandum atau bekerja pati jagung sama dengan baik, karena daya maksimum, membuat campuran dari toko tiga dan dalam botol untuk pagi hari yang sibuk.
nah itulah referensi 6 Cara Perawatan Rambut dan Kulit Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.