Acer Rilis Tablet Pesaing Ipad Mini

Selamat datang kembali, senang sekali kami masih mendapat kesempatan untuk memberikan kabar seputar dunia tablet yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan postingan kami yang berjudul Acer Rilis Tablet Pesaing Ipad Mini

Dengan mengusung nama Acer iconia A1-810 ini mempunyai layar dengan ukuran sebesar 7,9 inci. Dikutip dari TweakTown hari Senin, 8 April 2013 kemarin pihak Acer ini mempunyai desain dan bentuk yang hampir sama persis dengan iPad Mini besutan Apple.
Dari info yang didapat itu juga menyebutkan bahwa tablet Acer Iconia AZ1-810 ini mempunyai layar dengan teknologi IPS panel dengan resolusi 1024×769 piksel.

Pada tablet Acer Iconia AZ1-810 ini nantinya akan ditanamkan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.2GHz dari MediaTek MT8125 ARM Cortex-A9 selain itu juga terdapat RAM berukuran 1GB yang akan menambah kinerja tablet ini semakin mumpuni. Untuk baterai yang digunakan Acer menggunakan baterai dengan daya 3250mAh. Penyimpanan data internal tablet ini cukup besar, yakni mencapai 16GB.

Untuk sistem operasi pada tablet Acer Iconia AZ1-810 telah menggunakan Android 4.1 jelly Bean yang mempunyai ukuran 208.7 x 145.7 x 10.5 mm. Tablet Acer Iconia A1-810 ini hanya mempunyai bobot 460 gram saja.

Pada tablet Acer Iconia AZ1-810 ini juga terdapat fitur-fitur lainnya yakni Kamera dengan 5 MP pada bagian belakang dan VGA dibagian depan, micro HDMI port. Pada fitur konetivitas terdapat Bluetooth 4.6, WiFi dan GPS.

Dari desas-desus yang berkembang, Acer akan memasarkan tablet ini pada Juni mendatang dengan harga USD250 atau sekitas Rp. 2,5 Juta. Waah, cukup murah untuk tablet sekelas Acer, ingin segera memilikinya??

Demikian informasi tentang Acer Rilis Tablet Pesaing Ipad Mini yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.