Blackberry Messenger (BBM) Untuk Android Muncul di Video

BBM Untuk Android Muncul i Video. Penjualan perangkat BlackBerry mungkin di berhenti, tapi banyak orang masih menggunakan BlackBerry Messenger (atau lebih dikenal dengan sebutan BBM). Dengan perusahaan yang sedang menurun drastis, BlackBerry sedang mencoba untuk meningkatkan pengguna untuk BBM dengan membuatnya tersedia bagi pengguna Android dan Apple iOS. Saat ini aplikasi BBM untuk android ini masih di test oleh para beta tester yang rata2 adalah pegawai blackberry sendiri, namun anda seorang beta tester yang telah meng-upload video demo BBM untuk aplikasi Android.

Ini dia video BBM di Android:

Seperti yang Anda lihat, aplikasi Blackberry messenger untuk android ini dicoba pada handphone HTC android, aplikasi BBM untuk Android ini terlihat hampir seperti yang di HP BlackBerry. Jadi jika Anda sudah akrab dengan cara kerjanya makan anda akan bisa menguasainya daam waktu singkat. BBM adalah sebuah program pesan teks dan gambar, dan pengguna baru pun diyakini dapat menggunakannya cukup cepat.

BBM di Android

BlackBerry telah mengatakan aplikasi BBM untuk Android dan IOS ini akan diluncurkan tidak lama lagi. Jika memang janji ini ditepati seharusnya kita sudah dapat melihat aplikasi BBM untuk Android dan IOS ini secara resmi pada beberapa minggu kedepan, kita tunggu saja.

Blackberry Messenger (BBM) Untuk Android Muncul di Video | tabletpc | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *