Bukannya Memberi Contoh, Aparat Polisi Dihukuman Push Up – NET JATENG

Bukannya Memberi Contoh, Aparat Polisi Dihukuman Push Up – NET JATENG – Hi tante dan om semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke blog Sepertinya dot com ini. Malam ini, kami dari portal Sepertinya dot com akan sharing saran berupa video youtube yang menarik tentang Bukannya Memberi Contoh, Aparat Polisi Dihukuman Push Up – NET JATENG. Kami persilakan tante dan om tonton video youtubenya berikut ini:



NET. Jawa Tengah – Sebagai Aparat Penegak Hukum, memberi contoh yang baik di masyarakat pun menjadi sebuah keharusan. Namun di Kabupaten Grobogan, salah seorang anggota Polres Grobogan harus berurusan dengan petugas Provost, saat hendak masuk ke Mapolres, Senin siang. Pasalnya, anggota Polres Grobogan tersebut menggunakan knalpot yang telah di modifikasi dan menggunakan nomor polisi yang tidak sesuai.

Subscribe NET JATENG Official Youtube Channel:
youtube.com/netjateng

Twitter :
twitter.com/NetJateng

Instagram:
@netjateng

Saksikan informasi seputar Jawa Tengah di:
NET Jawa Tengah Setiap Senin – Jumat pukul 5.00 – 6.00 WIB

Live Streaming:
youtube.com/netjateng/live
facebook.com/NetJateng

NET. JAWA TENGAH
CH 54 UHF Semarang | CH 22 UHF Tegal | CH 22 UHF Purwokerto



contoh


Nah kalau tante dan om memerlukan file video youtube yang menarik buat ditonton ini, mudah banget kok, tante dan om bisa download video youtube dengan judul Bukannya Memberi Contoh, Aparat Polisi Dihukuman Push Up – NET JATENG ini : Disini

Bukannya Memberi Contoh, Aparat Polisi Dihukuman Push Up – NET JATENG | Admin | 4.5

Comments are closed.