Cara Melebatkan Rambut Secara Alami, Efektif dan Mudah

Mau tahu Cara Melebatkan Rambut Secara Alami, Efektif dan Mudah? Baca terus saja ulasan kami pada artikel ini dari awal sampai selesai. Rambut rontok dan kebotakan adalah masalah umum saat ini. Beberapa penyebab penipisan rambut adalah karena stres secara fisik atau emosional yang berlebihan, adanya ketidakseimbangan hormon, kekurangan gizi, alergi, penggunaan produk perawatan rambut yang salah, jarang melakukan perawatan rambut, faktor keturunan, sering terpapar polusi dan sebagainya. Rambut sudah dianggap sebagai aset yang dapat meningkatkan penampilan fisik seseorang, masalah kebotakan atau kerontokan rambut bisa membuat orang mencari cara untuk menyingkirkan masalah ini sesegera mungkin.
Jika Anda saat ini merasa menderita karena sedang mengalami masalah kerontokan rambut, dan rambut mulai menipis, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan rambut yang mahal dan membeli produk perawatan rambut yang mahal-mahal, karena ada banyak cara alami untuk meningkatkan ketebalan rambut. Solusi alami tidak akan memiliki efek samping dan dapat dengan mudah anda lakukan sendiri di rumah .

rambut lebat alami


Berikut adalah cara melebatkan rambut secara alami dan mudah untuk mendapatkan rambut tebal alami.

1. Tebalkan Rambut anda Dengan Telur

Perawatan rambut secara rutin dengan protein adalah penting untuk membuat rambut kuat dan tebal. Untuk perawatan rambut denganprotein, bahan terbaik untuk digunakan adalah telur. Ambil satu atau dua telur sesuai dengan panjang rambut Anda. Ambil bagian putih telurnya saja dan oleskan pada rambut anda.Biarkan selama lima sampai sepuluh menit. Selanjutnya anda dapat mencuci rambut dengan air hangat dan sampo favorit Anda. Ulangi perawatan rambut dengan protein telur ini tiga sampai empat kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang baik dan rambut menjadi tebal alami.     

2. Menebalkan Rambut dengan Lidah Buaya

Bahan alami lainnya yang sudah terkenal khasiatnya untuk menebalkan rambut kita adalah dengan Lidah buaya. Ekstrak gel dari satu atau dua daun lidah buaya dan oleskan gel ke kulit kepala dan biarkan selama kurang lebih setengah jam sebelum anda membilasnya dengan air hangat. Anda juga dapat mengkonsumsi satu sendok makan jus lidah buaya setiap hari pada waktu perut kosong untuk mendapatkan pertumbuhan rambut yang lebih baik.

3. Rambut tebal alami dengan Buah Alpukat

Alpukat juga dapat digunakan untuk mendapatkan rambut lebih tebal. Buatlah campuran alpukat dan pisang tumbuk dan gunakanlah campuran tersebut untuk memijat kulit kepala Anda. Biarkan campuran pada rambut Anda selama sekitar setengah jam sehingga nutrisi dalam campuran bisa diserap oleh kulit kepala. Anda harus mencuci rambut dengan shampo secara menyeluruh dan memakai kondisioner untuk membersihkannya. Selain itu Anda juga bisa membuat masker rambut di rumah dengan cara menambahkan dua sendok makan minyak zaitun dan setengah alpukat tumbuk matang. Oleskan masker rambut ini pada rambut yang baru dikeramas dan biarkanlah selama sekitar dua puluh menit. Lalu bilas rambut Anda secara menyeluruh dan tambahkan juga kondisioner. 

4. Rambut lebih Lebat dengan Jeruk

Jeruk dapat digunakan untuk menyingkirkan ketombe dan kulit kepala yang berminyak dan membantu membuat rambut lebih tebal. Ambil kulit jeruk dan tumbuh untuk membuat krim. Gunakan krim ini pada kulit kepala anda untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Cara lain adalah dengan mencampur sejumlah yang sama jus jeruk dan jus apel bersama-sama dan kemudian oleskan campuran ini pada rambut Anda. Setelah setengah jam anda dapat mencuci rambut Anda dengan air biasa. Lakukan ini sekali dalam seminggu dan segera Anda akan memiliki rambut panjang dan tebal. Satu lagi, Anda juga dapat membuat campuran dengan menambahkan sejumlah yang sama jus jeruk dan minyak zaitun dan hangatkan campuran itu . Oleskan campuran ini pada rambut Anda dan biarkan selama setengah jam, kemudian cuci rambut Anda dengan air biasa sampai bersih.

5. Rambut Lebat alami dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga dapat melembutkan dan memperkuat rambut Anda. Memijat kulit kepala selama sekitar setengah jam dengan minyak zaitun sebelum pergi ke kamar mandi adalah pilihan yang baik untuk mendapatkan rambut tebal alami. Bilas minyak dari rambut Anda secara menyeluruh dengan menggunakan sampo ringan. Untuk hasil yang lebih baik Anda bisa oleskan minyak zaitun ke rambut Anda sebelum tidur dan mencuci rambut Anda keesokan harinya. Pilihan lain adalah dengan mencampurkan minyak zaitun dengan beberapa tetes madu dan kemudian gunakan campuran pada rambut Anda, biarkan selama setengah jam lalu cuci sampai bersih.

6. Lebatkan Rambut anda dengan Minyak Kelapa Murni

Memijat kulit kepala Anda secara teratur dengan minyak kelapa murni merupakan salah satu cara alami dan termudah untuk mendapatkan rambut tebal alami. Untuk hasil yang lebih baik, dianjurkan untuk memanaskan minyak kelapa dan kemudian hanya menggunakannya untuk memijat kepala dan kulit kepala. Selalu gunakan ujung jari Anda untuk memijat kulit kepala dengan gerakan memutar. Ini akan membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah yang sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Setelah Anda telah mengoleskan minyak kelapa murni secara merata, tutup rambut Anda dengan handuk yang dibasahi dengan air hangat. Biarkan selama setengah jam dan kemudian sampo rambut Anda seperti biasa. Lakukan cara ini paling tidak sekali seminggu untuk dapat memperoleh rambut berkilau dan tebal 

cara melebatkan rambut secara alami

Nah, sampai disini dulu ulasan tenang tips dan cara melebatkan rambut secara alami dengan 6 cara dan bahan alami diatas, silahkan anda coba dirumah, dan kirimkan pengalaman anda dengan menuliskan komentar pada kolom komentar di bawah artikel ini. Semoga bermanfaat.

tags:penyebab rambut tiba tiba pitak, pewarnaan rambut double aplikasi, tips merawat rambut dalam bahasa inggris, cara merawat rambut dalam bahasa inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.