Cara Membuat RPM LED untuk Pemula.//eksperimen part 1

Cara Membuat RPM LED untuk Pemula.//eksperimen part 1 – Hallo Agan dan sista semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke blog Sepertinya dot com ini. Sore ini, saya dari portal Sepertinya dot com ingin membagikan info dalam bentuk vidio yang keren yang menjelaskan tentang Cara Membuat RPM LED untuk Pemula.//eksperimen part 1. Sebaiknya Agan dan sista melihat vidionya di bawah ini:



Kita kali ini akan membuat RPM/Tachometer LED untuk pemula, mungkin lebih tepatnya cara pasang ya…. karena menggunakan rangkaian LED VU Display yang sudah jadi yang banyak di jual di toko sperpart elektro dengan harga terjangkau. alat ini biasa dipasang pada audio kit dimana LED akan menyala mengikuti musik. nah disini LED akan akan menyala mengikuti putaran mesin.

Bahan utama :
1. LED VU Display
2. Kabel secukupnya.

untuk alat bisa disesuaikan dilapangan dan pemasangannya saya kira cukup jelas, oya yang dililit kabel putih adalah kabel Busi (kabel coil menuju Busi).

Catatan :
1. untuk Tempat silahkan menggunakan kreatifitas sendiri kalo seperti divideo kena hujan pasti konslet. hahaha….
2. Idealnya untuk RPM menggunakan 20 LED berderet karena yang saya gunakan hanya 5 LED berderet maka wajar jika pada putaran menengah LED sudah mentok.wkwkw….
3. jika ingin maksimal gunakan LED VU lebih dari 10 deret,

Oke hanya ini yang dapat saya bagikan semoga dapat dipahami dan bermanfaat.

Nantikan Video selanjutnya….
SELAMAT MENCOBA……

Group FB: https://www.facebook.com/groups/110703176394813/?ref=bookmarks



cara membuat


Andaikan Agan dan sista perlu file vidio yang bagus diatas, nggak masalah, Agan dan sista bisa download vidio yang mengulas tentang Cara Membuat RPM LED untuk Pemula.//eksperimen part 1 diatas : Disini

Cara Membuat RPM LED untuk Pemula.//eksperimen part 1 | Admin | 4.5

Comments are closed.