Cara menghilangkan bekas jerawat ala Garnier Pure Active Sensitive

Cara menghilangkan bekas jerawat ala Garnier Pure Active Sensitive – Pa kabar Agan dan sista semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke situs Sepertinya dotcom ini. Malam ini, kami di web site Sepertinya dotcom mau memberikan saran dalam bentuk rekaman video yang cool yang mengulas Cara menghilangkan bekas jerawat ala Garnier Pure Active Sensitive. Kami persilakan Agan dan sista tonton rekaman videonya setelah ini:



BARU, Garnier Pure Active Sensitive, solusi untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya bahkan untuk kulit sensitif sekalipun!

Buat kamu yang memiliki kulit wajah yang sensitif tentu sudah tak asing lagi dengan jerawat. Salah perawatan, jerawat makin parah. Belum lagi bekasnya susah hilang. Memilih perawatan untuk kulit yang sensitif rentan berjerawat memang harus ekstra teliti. Pastikan untuk memilih produk perawatan yang lembut di kulit dan mengandung bahan alami.

Menjawab kebutuhan perawatan kulit wajah sensitif para perempuan Indonesia, Garnier menghadirkan Pure Active Sensitive sebagai solusi untuk menghilangkan jerawat yang telah teruji secara klinis aman untuk kulit sensitif rentan berjerawat.

Ada 2 produk yang dapat kamu gunakan dalam rangkaian Garnier Pure Active Sensitive, yakni:

1. Gel Pembersih
Agar kulit tak mudah berjerawat, tentu mencuci wajah jadi hal penting dilakukan untuk menjaga kebersihan. Namun pada kulit sensitif, salah sabun pembersih dapat membuat kulit iritasi dan jerawat justru makin parah. Berbeda dengan sabun muka biasa, gel pembersih Pure Active Sensitive, diformulasikan dengan a bahan alami yang tidak memicu reaksi kulit tak diinginkan. Purifying Zinc dan Ekstrak Witch Hazel membersihkan wajah dengan lembut dan perlahan. Usai cuci muka wajah langsung terasa bersih dan segar tanpa meninggalkan rasa kering maupun iritasi.
Cek produknya disini: http://www.garnier.co.id/perawatan-wajah/beauty/garnier/pure-active/product-pure-active/sensitive-anti-acne-cleansing-gel

2. Serum Cream
Krim pelembap dari Pure Active Sensitive ini diperkaya dengan kandungan Oil Control Zinc dan Ekstrak Witch Hazel, bahan alami yang memberikan rasa sejuk dan tidak lengket pada kulit sensitif rentan berjerawat. Moisturizer Pure Active Sensitive juga mengandung Whitening Vitamin, Perlite & Salicylic Acid, and UVA/UVB yang bagus untuk mencerahkan sekaligus mengatasi jerawat pada kulit sensitif. Mau tahu lebih lanjut? Yuk cek produknya di sini: http://www.garnier.co.id/perawatan-wajah/beauty/garnier/pure-active/product-pure-active/sensitive-anti-acne-serum-cream

Subscribe dan follow untuk dapatkan Informasi perawatan wajah terkini lainnya dari Garnier
Youtube: https://www.youtube.com/user/GarnierIndonesia
Facebook: https://www.facebook.com/Garnier.Indonesia/
Twitter: https://twitter.com/garnierid?lang=en
Instagram: https://www.instagram.com/garnierindonesia/



cara mengatasi


Siapa tahu Agan dan sista membutuhkan file rekaman video yang cool diatas, gampang kok, Agan dan sista bisa mengunduh rekaman video yang membahas tentang Cara menghilangkan bekas jerawat ala Garnier Pure Active Sensitive diatas : Disini

Cara menghilangkan bekas jerawat ala Garnier Pure Active Sensitive | Admin | 4.5

Comments are closed.