Ciri Tipe Pria Yang Tidak Konsisten Dengan Komitmen

Ciri Tipe Pria Yang Tidak Konsisten Dengan KomitmenPria memiliki banyak hal dalam mempertimbangkan segala sesuatu. utamanya dalam komitmen berpacaran. tipe tipe pria yang konsisten sangat sulit ditemukan. nah tahukah anda beberapa ciri tipe pria yang tidak konsisten dengan komitmen.Setiap wanita pasti berharap hubungannya dengan kekasih akan berakhir ke pelaminan. Tidak semua pria mudah untuk diajak berkomitmen. Ada tipe pria yang sulit untuk berhubungan serius. Madamenoire merangkum beberapa tipe pria yang umumnya enggan untuk buru-buru berkomitmen

1. Playboy
Tipe pria ini hanya ingin bersenang-senang dari satu wanita ke wanita lain. Tahapan flirting dan mengejar wanita sangat dinikmatinya, sehingga untuk bisa berhubungan jangka panjang, apalagi menikah dengan pria playboy tentu memiliki banyak hambatan.

2. Belum Pernah Pacaran Serius
Ada beberapa pria yang tidak pernah berhubungan serius hingga di usia pertengahan, bahkan akhir 20! Kebanyakan dari mereka umumnya memang tidak menginginkan hubungan serius di usia yang masih belia atau terlalu sibuk mengejar ambisinya, sehingga tidak punya waktu untuk hubungan semacam itu. Walaupun begitu, bukan berarti mereka bisa menjadikan Anda kelinci percobaan. Karena kurangnya pengalaman, mereka kurang paham bagaimana cara memperlakukan wanita dengan baik, ini adalah proses pembelajaran yang panjang dan melelahkan.

3. Pria Ambisius
Setiap pria memiliki keinginan untuk menunjukkan dirinya sebagai sosok yang bisa dibanggakan. Pandangan sosial ikut mempengaruhi pola pikir mereka, sehingga untuk bisa dibilang hebat, seorang pria diharapkan tidak hanya menjadi pegawai kantoran tapi juga mempunyai jenjang karir yang tinggi. Misalnya memiliki perusahaan sendiri atau menjadi dokter bedah yang sukses. Karir menjadi prioritas utama baginya, sedangkan pernikahan mungkin belum terpikirkan olehnya.

4. Pria yang Terlalu Gaul
Pria yang punya banyak teman, populer di mana-mana mungkin punya kehidupan sosial yang seru dan menarik. Tapi tidak bagi Anda yang mengharapkan dapat perhatian dan kasih sayang penuh dari kekasih. Pria dengan kehidupan sosial tinggi biasanya menjadi terlalu terikat dengan teman-teman sepermainan atau klub olahraga yang diikutinya. Terlalu nyaman di kehidupan sosialnya membuatnya tidak membutuhkan seorang pendamping.

5. Anak Mami
Pria yang sangat dekat dengan keluarganya, terutama dengan ibunya memang menandakan ia adalah orang yang penyayang. Tapi ini juga bisa menjadi sangat menyulitkan Anda. Kemungkinan besar ia akan terus mencari sosok wanita seperti ibunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.