Festival Wirakarya Kampung Kelir oleh Pramuka Ciptakan Wisata Baru

Festival Wirakarya Kampung Kelir oleh Pramuka Ciptakan Wisata Baru – Apa khabar ibu dan bapak semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke website Sepertinya dot com ini. Sekarang, kita dari website Sepertinya dot com akan share saran dalam bentuk youtube video yang mantab yang menunjukkan pada anda Festival Wirakarya Kampung Kelir oleh Pramuka Ciptakan Wisata Baru. Silahkan ibu dan bapak menonton youtube videonya setelah ini:



Kampung kelir atau kampung warna Lumajang ini berada disebelah barat alun-alun kabupaten Lumajang. Tepat berada dibantaran sungai kali asem di kabupaten yang dijuluki sebagai kota pisang. Tujuan dibentuknya kampung kelir ini agar kampung yang berada di daerah pinggir sungai yang terkesan kumuh dapat terlihat bersih dan indah. Sekaligus meningkatkan image pariwisata di kabupaten yang memiliki budaya yang sangat beragam. Program kampun kelir sendiri digagas oleh acara Festival Wirakrya kampung kelir pramuka yang di adakan di 11 tempat di Jawa Timur, yang salah satunya ada di kota jaran kencak atau kabupaten Lumajang. Dengan motto Lumajang Sae atib berseri seolah Lumajang ingin unjuk gigi dan menunjukan bahwa inilah Lumajang kabupten dengan sejuta tempat indah dan keren memang ada di Lumajang. Ayo ikuti terus Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka di kotamu.

Terima Kasih sudah mampir dan menonton. Silakan, LIKE, COMMENT, SHARE & SUBSCRIBE.
——————————————————————Orit Jember



wisata


Jikalau tante dan om membutuhkan file youtube video yang keren ini, tidak ada masalah, tante dan om bisa mengunduh youtube video yang membahas tentang Festival Wirakarya Kampung Kelir oleh Pramuka Ciptakan Wisata Baru ini : Disini

Festival Wirakarya Kampung Kelir oleh Pramuka Ciptakan Wisata Baru | Admin | 4.5

Comments are closed.