Grup Facebook Gay Meresahkan, Tempat Wisata Ini Diperiksa Polisi – Fokus Pagi

Grup Facebook Gay Meresahkan, Tempat Wisata Ini Diperiksa Polisi – Fokus Pagi – Hi sobat semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke halaman blog Sepertinya ini. Pagi ini, kita dari blog Sepertinya pengen berbagi tips dlm bentuk youtube video yang keren yang menampilkan tentang Grup Facebook Gay Meresahkan, Tempat Wisata Ini Diperiksa Polisi – Fokus Pagi. Langsung saja sobat cek youtube videonya setelah ini:



Setelah grup Facebook bernama “Ikatan Gay Kota Wisata Batu” menjadi viral, masyarakat Kota Batu, Jawa Timur, menjadi resah. Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (31/7/2017), keresahan tersebut didasari banyaknya foto serta video yang berisi hubungan intim sesama jenis.

Petugas lantas mengusut tempat wisata pemandian Songgoriti, yang sering digunakan pertemuan para anggota komunitas penyuka sesama jenis. Hasilnya, Sabtu malam, 29 Juli 2017, petugas mengamankan 11 orang pria. Sembilan orang diketahui merupakan anggota grup penyuka sesama jenis, sedangkan dua di antaranya adalah penjaga lokasi wisata tempat berkumpulnya para gay. Sembilan gay tersebut diamankan saat berendam bersama di kolam air hangat dalam kondisi tanpa busana.

Namun, meski sudah diamankan di Mapolres Kota Batu, 11 orang ini hanya menjalani pemeriksaan. Selanjutnya mereka akan dilepaskan, karena tidak terbukti melakukan aktivitas hubungan sesama jenis di wilayah publik. Meski dibebaskan, sembilan orang tersebut diwajibkan membuat surat pernyataan untuk tidak berkumpul dan melakukan aktivitas hubungan sesama jenis dan mendokumentasikan untuk disebarkan di media sosial.



wisata


Kalau saja om dan tante membutuhkan file youtube video yang wokeh diatas, Jangan khawatir, om dan tante bisa mengunduh youtube video dengan judul Grup Facebook Gay Meresahkan, Tempat Wisata Ini Diperiksa Polisi – Fokus Pagi diatas : Disini

Grup Facebook Gay Meresahkan, Tempat Wisata Ini Diperiksa Polisi – Fokus Pagi | Admin | 4.5

Comments are closed.