Harga Tablet Cross at1g – Tablet Android 7 Inci Pertama dari Cross

Cross akhirnya melebarkan sayapnya ke pasar tablet pc dengan meluncurkan tablet android berkualitas ukuran 7 inci pertamanya, yang di namai Tablet Cross AT1G. Dengan peluncuran cross at1g ini menandai bertambahnya pesaing kuat di dunia tablet pc di Indonesia. Cross ingin ikut mencicipi gurihnya keuntungan di pasar tablet yang terus menggurita.

Cross at1g ini didesain lumayan ramping dengan resolusi layar cukup besar yaitu 1024×600 pixel, umumnya di pasaran lokal tablet 7 inci yang beredar resolusinya adalah 800×480 pixel. Dengan didikung dengan sistem operasi android terkini yaitu android 4.1 Jelly bean membuat tablet android berkualitas yang ditawarkan oleh Cross ini menjadi selangkah lebih maju dibanding tablet lokal lainnya yang rata2 masih menggunakan Os android 4.0 ice cream sandwich.

Cross at1g ini di support dengan prosesor sebesar 1 Ghz yang sudah dual core dan RAM 512 MB. memang masih agak standar, rata2 yang lain sudah menggunakan Ram 1 Ghz. namun dengan prosesor yang sudah dual core, sudah lebih dari cukup untuk digunakan untuk mendukung segala aktifitas anda baik untuk browsing, main games 3d atau HD, dll.

Kalau bicara tentang kapasitas penyimpanan internal, cross at1g masih tergolong kecil internal storagenya karena hanya menggunakan 4Gb, yang biasanya akan dipakai sebesar 2gb untuk sistem operasi androidnya dan aplikasi2 utamanya seperti kamera, pemutar musih, dll.

Yang menarik dari tablet cross at1g ini adalah pada sisi kameranya, mereka berani tampil beda dengan memberikan dual kamera dengan megapiksel cukup besar, yaitu pada kamera belakang/kamera utamanya sudah 3 MP, dan kamera depan 1.3 MP, rata2 tablet lokal lainnya bermain di level 2 MP untuk kamera utamanya. Jadi kalau anda yang butuh tablet buat foto2, ini sudah lumayan banget.

Tablet Cross At1G ini semakin komplit rasanya karena sudah bisa digunakan untuk telpon dan sms dan sudah support jaringan 3g/hsdpa. jadi buat anda yang butuh tablet buat browsing, ini sangat cocok sekali buat anda karena tidak perlu tambahan modem 3g lagi kalau mau akses internet pada kecepatan 3g/HSDPA. Tinggal langganan internet dari provider favorit anda, siap deh tablet anda digunakan untuk berselancar di didunia maya.

Dengan spesifikasi dan fitur yang lumayan komplit tersebut banyak yang mengira harga cross at1g ini akan mahal, ternyata harga tablet cross at1g ini masih di kisaran 1 jutaan, harganya adalah Rp 1.350.000. jadi buat anda yang ingin memiliki tablet android murah berkualitas dengan harga terjangkau, silakan siapkan dananya dan beli cross at1g ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.