Harga Terbaru dan Spesifikasi UMI X2 Tablet Baru

Hari pertama bulan maret ini pasar phablet sudah kedatangan produk baru yang berasal dari vendor asal China, yakni UMI. Phablet teranyar ini diberi nama UMI X2, UMI X2 ini adalah sebuah phablet dengan kemampuan yang cukup mumpuni. Pasar pertama yang akan didatangi oleh perangkat ini adalah pasar India. Untuk anda yang sudah tidak sabar untuk melihat spesifikasi dari phablet ini berikut kami sajikan untuk anda.

Dengan menggunakan layar ukuran 5 inci dengan Full HD dan beresolusi 1980 x 1080 piksel UMI X2 asal China ini akan berlenggang di pasar India. Terdapat pula prosesor yang telah menggunakan Quad-Core MediaTek MTK6589 yang mempunyai kecepatan sekitar 1.2 GHz dengan grafis yang memiliki basis PowerVR SGX544 seperti yang tertanam pada UMI X1s, perangkat dari UMI yang telah lebih dulu beredar. Namun, untuk masalah keunggulan phablet UMI X2 ini masih lebih unggul daripada pendahulunya itu karena terdapat RAM sebesar 2GB yang mendukung kinerja agar tetap bagus dan  yang paling menarik perhatian adalah memori internal phablet ini telah menggunakan kapasitas yang besar, yaitu up to 32GB. Nah, untuk spesifikasi UMI X2 lebih rinci, berikut kami berikan untuk anda.

Spesifikasi UMI X2 :

Layar : 5 Inci capacitive touchscreen FHD 1080p
Prosesor : Quad-core MediaTek MTK6589 1.2 GHz
Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
Kamera : 13 MP autofocus LED Flash dan 2 MP
GPU : PowerVR SX544
Memori Internal : 32GB
Memori RAM : 2GB
Baterai : 2.500 mAh

Dalam phablet UMI X2 ini juga terdapat Dual SIM yang bisa standby bersama pada GSM. Phablet ini memiliki sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean. Untuk masalah kamera sepertinya phablet ini juga tidak perlu diragukan lagi, pada kamera utama terdapat kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang telah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash yang memberikan efek sangat menawan saat anda sedang memotret sesuatu. Untuk kamera sekunder ada kamera dengan resolusi 2 megapiksel yang sudah lumayan bagus untuk diletakkan pada bagian depan. Baterai pada phablet ini memiliki daya tahan yang cukup lama dengan daya baterai sebesar 2.500 mAh.

Harga UMI X2 :

Phablet UMI X2 ini memang masih berada di pasar China, dan perusahaan memberikan harga pernagkat ini sebesar 14.000 Ruppe atau 260 USD dan jika anda membelinya di Indonesia mungkin sekitar Rp.2.500.000.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca berita tentang Phablet UMI X2 yang sengaja kami buat hanya untuk anda. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.