Info Tour Pra-Musim Arsenal Di Indonesia

info lengkap tour pra musim arsenal www.sepertinya.com

Sehubungan dengan pengumuman kunjungan Arsenal ke Indonesia, pihak klub dengan ini mengumumkan detil pertandingan pra-musim di Jakarta musim panas ini.

Tim utama Arsenal akan bertanding menghadapi tim nasional Indonesia di pertandingan persahabatan pra – musim pada hari Minggu,14 Juli 2013 di stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000, pertandingan akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Ini akan menjadi kunjungan pertama Arsenal ke Indonesia sejak tahun 1983, dan datang setelah sukses menggelar Tur Asia di tahun 2011 dan 2012.

Untuk para pendukung Arsenal yang berdomisili di Indonesia yang ingin membeli tiket pertandingan tersebut, Telkomsel sebagai partner baru Klub mendapat kesempatan awal untuk menjual tiket kepada pelanggannya dari tanggal 7 April sampai dengan 7 Mei – harga tiket mulai dari Rp. 80.000* dapat dibeli di www.kiostix.com.

Untuk pendukung Arsenal yang berdomisili di Inggris dan tempat lain, tiket dapat dipesan dengan cara mengirimkan e-mail ke rina@expresslive.co.id. Mulai dari tanggal 8 Mei tiket akan tersedia di www.m-pro.co.id/arsenal, www.kiostix.com dan www.expresslive.co.id. Pembayaran secara online bisa dilakukan dengan kartu kredit Visa atau Mastercard.

Setelah melakukan pembayaran, anda akan menerima konfirmasi e-mail yang berfungsi sebagai voucher yang nantinya dapat ditukarkan dengan tiket di Jakarta. Tempat – tempat penukaran voucher akan diumumkan di Arsenal.com dalam waktu dekat – yang pasti, tempat penukaran utama akan berada di Stadion Gelora Bung Karno. Voucher dapat ditukarkan sampai dengan tiga hari sebelum pertandingan.

Kunjungan ke Indonesia merupakan bagian dari Tur Asia Arsenal tahun 2013, dimana Klub juga memastikan akan mengunjungi Jepang dan melakoni pertandingan menghadapi mantan klub Arsene Wenger dari J-League, Nagoya Grampus pada tanggal 22 Juli. Pertandingan akan dilangsungkan di stadion Toyota yang berkapasitas 45.000.

*Harga tiket belum termasuk biaya administrasi sebesar Rp. 10.000 dan 3,5 persen untuk biaya online. Mulai tanggal 9 Juni, harga tiket akan menjadi Rp. 100.000 belum termasuk biaya administrasi dan biaya online
sumber fanspage resmi arsenal

Info Tour Pra-Musim Arsenal Di Indonesia | Admin | 4.5

One Response to “Info Tour Pra-Musim Arsenal Di Indonesia”

  1. KiOSTiX says:

    2 hari lagi batas pre-sale Arsenal Jakarta d KiOSTiX!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *