Cara Root, Internet GSM, Install CWM di Andromax C Menggunakan Andromax Tool

...11; Apa kabar ibu dan bapak semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke website Sepertinya dotcom ini. Saat ini, kami dari web Sepertinya dotcom pengen menampilkan ulasan berupa Mp4 yang oke banget yang...

Oppo R809T, Smartphone Terbaru Paling Tipis di Dunia

...itar US $405 tanpa kontrak, dan jika dijual di pasar Indonesia, mungkin harganya sekitar Rp. 3,9 jutaan. Smartphone Oppo R809T ini dikabarkan akan mulai ada dipasaran pada akhir april ini, tetapi...

HEBOH!! Trik Terbaru Merubah Kuota Midnight TELKOMSEL jadi 24 Jam Tanpa Merubah Zona Waktu!! 2017

HEBOH!! Trik Terbaru Merubah Kuota Midnight TELKOMSEL jadi 24 Jam Tanpa Merubah Zona Waktu!! 2017 – Pa kabar Agan semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke website www.sepertinya.Com ini. Pagi...

Tips: Cara Root Oppo R1x dan seluruh tipe oppo

...akan kasih tips cara root Oppo R1x yang bisa juga dilakukan di Seluruh smartphone oppo tipe lain, maaf bila kameranya getar getar, … Video oke ini sudah dilihat oleh: 1044 orang, dan Disukai...

Cara Merubah Tampilan Android Nuansa Linux Ubuntu Tanpa Root dan ringan

Cara Merubah Tampilan Android Nuansa Linux Ubuntu Tanpa Root dan ringan – Halo tante dan om semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke blog Sepertinya ini. Saat ini, saya dari web Sepertinya...

Cara Root Smartfren Andromax C2 New KitKat Rooting made easy !

Cara Root Smartfren Andromax C2 New KitKat Rooting made easy ! – Apa khabar bapak dan ibu semua, Makasih banyak sudah mau datang di situs Sepertinya ini. Di hari yang cerah ini, kita di web...