Kumpulan Cerita Anekdot Singkat Yang Lucu – Terbaru 2016

...ya di baliknya.” Nah, gimana kira2 lucu nggak anekdot singkat diatas? Maaf2 saja kalau kurang lucu yaa. Kalau anda punya cerita anekdot singkat lucu lainnya bisa kok share juga ke kita2 semua,...

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Terbaik 2013

...uk menghangatkan suasana anda dan teman-teman anda di tahun 2013 ini.  Ini Dia Kumpulan Cerita Lucu 2013 1. Cerita Lucu Singkat tentang Terlur Asin Bu Guru: “Jono coba terangkan bagaimana...

NGAKAK ! Anak Lucu Belajar Pancasila

...i: Anak Kecil Belajar Menghafal Pancasila #lucu banget bikin ngakak #lucu #ngakak #lucu sepak bola #lucu bayi #lucu banget niiieee #lucu banget bikin ketawa … Nah kalau sobs memerlukan file...

Kumpulan Contoh Anekdot Pendidikan Lucu Banget 2015

contoh anekdot pendidikan lucu

...idikan nya? semoga sudah bisa membuat anda tertawa atau paling tidak mesem-mesem. maaf kalau kurang lucu. Kalau anda punya yang lebih lucu, posting aja di kolom komentar dibawah yaaa. Dan kalau...

Video Lucu Belajar Lawan Kata

...l yang mengulas Video Lucu Belajar Lawan Kata. Kami persilakan sobs cek videonya setelah ini: Video Lucu Belajar Lawan Kata,Video Lucu Belajar Lawan Kata,Video Lucu Belajar Lawan Kata,Video Lucu...

Contoh Pelanggaran Lalu Lintas_Rider Hujan

...lalu lintas. Mungkin inilah penyebab macet dikota-kota besar. Sudah begitu, sehabis lampu merah eh hujan haha basah tubuh ini, dan akhirnya berhenti di Indomart untuk berteduh, beli mah kagak hehe...