Keajaiban Sujud Sholat , Dokter Inggris Muallaf

Kali ini kami akan memberikan sebuah artikel inspiratif yang menggugah rasa pengetahuan kita. dimana seorang dokter di inggris memutuskan menjadi seorang muallaf.berikut adalah kisahnya

Mungkin anda belum tahu bahwa setiap inci otak kita memerlukan suplai darah, hanya beberapa menit saja, untuk kinerja otak tersebut. Dan penyuplaian darah tersebut di dapat hanya di saat manusia sujud dalam Shalat. Hal inilah yang membawa seorang profesor wanita bidang saraf (Neurosains) asal Amerika, Dr. Fidelma kepada agama yang Allah Ridhoi yakni Islam.
Dr. Fidelma, terobsesi dengan apapun yang berhubungan dengan syaraf-syaraf pada otak manusia, dan ia menemukan suatu fakta bawah terdapat sejumlah syaraf pada otak manusia yang tidak dimasuki oleh darah. Sediangkan kita ketahui, bahwa seluruh bagian otak kita perlu suplai darah.
Di dalam penyeledikannya Fidelma, mendapati fakta bahwa darah hanya bisa memasuki daerah pada bagian otak tersebut, disaat manusia sujud Shalat, Allah Akbar. Dan urat syaraf tersebut perlu darah hanya hitungan saat, yakni sewaktu sujud dalam Shalat.
Kemudian muncullah ketertarikannya kepada Islam setelah penemuan fakta luar biasa itu, ia mulai mempelajari Islam lewat buku-buku dan juga mengadakan diskusi dengan kolega Muslim. Hingga akhirnya hatinya mantap untuk memeluk agama Islam, Alhamdulillah, dan mengikrarkan syahadat. Dan menjadi seorang Muslim yang bermanfaat.
Alhamdulillah selamat bergabung dalam Islam Dr.Fidelma, seperti juga para Muslim di Inggris.

Semoga bermanfaat menjadi renungan untuk kita semua.
dikutip dari rumahabi.info

Keajaiban Sujud Sholat , Dokter Inggris Muallaf | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.