Kebiasaan Harian Membuat Kulit Sehat

Semua wanita selalu ingin terlihat kulitnya bersih dan sehat. Sehingga banyak jalan ditempuh untuk membuat kulitnya terlihat indah, bersih, dan sehat. Selain itu kulit sehat juga ditentukan oleh kebiasaan yang kita lakukan setiap harinya. Nah kali ini tiap-hari.blogspot.com akan memberikan ulasan mengenai kebiasaan-kebiasaan baik yang membuat kulit bersih dan sehat :



Menjaga Kebersihan Kulit.
Menjaga kebersihan kulit dapat menjadikan lebih baik dan sehat. membersihkan kulit dapat menghilangkan debu-debu kotor setelah aktivitas seharian. Pastikan Anda membersihkan kulit dari make-up maupun riasan sebelum tidur iya agar tidak berjerawat.

Istirahat Yang Cukup
Istirahat yang cukup akan memberikan manfaat yang positif dan menurut sudy yang di lakukan Badan Kesehatan Internasional ( WHO ) mencoba untuk tidur lebih awal satu jam dari kebiasaan tidurnya akan memberikan efek baik terhadap kulit. Lakukan hal ini selama dua minggu dan rasakanlah hasilnya.

Pelembab
Kulit memang banyak membutuhkan pelembab , jadi cukupilah kebutuhan kulit seperti minum air putih , dan gunakan pelembab agar kulit tidak terdehidrasi , kulit yang kering menunjukan adanya kerusakan pada sel-sel kulit.

Tidak Memencet Jerawat
Memencet jerawat terkadang menjadi kebiasaan buruk Anda , mulai sekarang jangan pernah coba-coba untuk memencet jerawat kalau bukan ahlinya hal ini akan beresiko infeksi , dan jerawatpun akan bertambah banyak.

Gunakan Scrub
Scrub berguna untuk mencegah pori-pori tersumbat dan menghilangkan jerawat pada wajah. Pilihlah scrub yang cocok dengan kulit Anda agar berfungsi sempurna. Karena apabila scrub tidak cocok pada kulit wajah Anda hal ini akan menimbulkan pembengkakan jerawat-jerawat baru.

Masker Wajah
Gunakan maasker wajah juga dapat menghilangkan kotoran dan debu-debu pada wajah secara efektif. Mencoba untuk membiasakan diri dengan masker wajah setiap seminggu sekali agar mendapatkan kulit yang halus dan lembut.

Lakukan hal tersebut dengan rutin. Sehingga hasil yang didapatkan akan menjadi optimal. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.