Kocaso GX1400, Tablet Android 13,1 Inci

Kocaso GX1400

Kocaso GX1400, Tablet Android 13,1 Inci – Kocaso baru-baru ini tengah merilis sebuah tablet Android berukuran besar dengan nama GX1400, tablet dengan ukuran 13,3 ini ini memiliki perbedaan yang sangat kentara jika dibandingkan dengan tablet-tablet yang sekarang dijual dipasaran. Salah satu perbedaannya adalah jika tablet Android yang ada dipasaran mengusung layar berukuran 7 dan paling besar sekitar 10,1 inci berbeda sekali dengan tablet Android Gx1400 yang dirilis oleh Kocaso ini adalah sebuah tablet dengan ukuran yang besar.

Meskipun ada beberapa vendor yang membuat tablet dengan ukuran diatas 10,1 inci namun tablet berukuran besar ini sangat jarang ditemui. Seperti Toshiba Excite 13 dan juga Archos familyPad. Dan kali ini giliran Kocaso Gx1400 yang datang ikut serta bersaing dalam pasar tablet Android dengan layar besar.

Tablet Kocaso GX1400 ini memiliki ukuran layar yang seukuran dengan laptop standar, 13,3 innci beresolusi 1280 x 800 piksel. Tablet yang memiliki layar besar ini sangat tepat sekali digunakan untuk kegiatan mutimedia anda, atau membaca file pdf. Akan tetapi, dengan adanya ukuran yang cukup besar, mobilitas tablet ini dengan sangat terpaksa harus dikorbankan.

Menggunakan chipset Rockchip RK3066 dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A9 yang ditambah dengan RAM berkapasitas 1GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1 Jelly Bean.

Untuk penyimpanan data Internal, Tablet Kocaso GX1400 ini dilengkapi dengan memori sebesar 8Gb yang juga masih bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 32GB melalui slot microSD yang disediakan. Sementara baterai yang digunakan adalah 10.000 mAh yang kabarnya mampu bertahan nonstop sampai 5 jam penggunaan.

Selanjutnya pada tablet Kocaso GX1400 ini terdapat dua kamera pada bagian depan dan belakang, disisi belakang terdapat kamera dengan resolusi 3 megapiksel dan untuk kamera depan dengan adalah VGA. Untuk konektivitas tablet ini sudah dilengkapi dengan Bluetooh, HDMI output dan juga WiFi.

Harga yang dibandrol untuk 1 unit tablet ini adalah US $300 dan jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 2,8 jutaan.

Demikian ulasan tentang tablet Kocaso GX1400, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa tinggalkan komentar anda. Sampai berjumpa lagi di kesempatan berikutnya,terima kasih atas kunjungannya ­čÖé

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.