Kumpulan Cerita Anekdot Singkat Yang Lucu – Terbaru 2016

Kumpulan Cerita Anekdot Singkat Yang Lucu – Terbaru 2016 – Buat anda yang sedang stres dan penat serta sedang membutuhkan hiburan, tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Cukup nyalakan laptop anda dan browsing blog sepertinya.com ini dan baca bagian Cerita Lucu, nah salah satunya yang akan saya bagi kali ini yaitu beberapa cerita anekdot singkat yang lucu terbaru di Tahun 2015 ini, semoga bisa dapat membuat anda sedikit tersenyum, syukur2 bisa ketawa ngakak saking lucunya, sehingga bisa meredakan stres anda.

Ini dia Kumpulan Anekdot Singkat dan Lucu

Cerita Anekdot Singkat lucu

Contoh Teks Anekdot Tentang Hukum

Buat anda yang lagi nyari contoh anekdot tentang hukum, bisa baca yang ini:

Contoh Anekdot Hukum Lucu:

BIKIN UNDANG-UNDANG

Dodi datang bertandang pada sepupunya yang bernama Allan, ia berdomisili di sebuah kota. Suatu pagi yang lengang Dodi diajak cari sarapan, mereka naik mobil, tentu Allan yang nyopir. Di perempatan jalan, waduh…, lampu merah menyala, tapi Allan melaju terus, maka itu Dodi menegor sepupunya itu.

Dodi : Lampu merah, mengapa engkau melaju terus?!

Allan : Alah…, tenang aja, di Negeri ini aku bisa bikin Undang-undang kok…!, jawabnya santai..

Dodi : Bagaimana bisa?!, bukankah yang membuat Undang-undang itu DPR plus Pemerintah?!

Allan : (Meminggirkan mobilnya)

Dodi : Mengapa meminggir?!

Allan : Mau menjawab pertanyaanmu!!, jawabnya ketus.

Dodi : Mengapa harus meminggir?!

Allan : (Mobil dihentikan, lalu dirogoh saku celananya serta diambil dompetnya yang tebal itu dan ditaruhnya di depan Dodi seraya berkata): Ini jawabannya!! Sambil menancapkan gas…

Dodi : Oh…!!!

Contoh Lain:

Cuci Uang

Cuci baju dengan mesin cucilah urusannya, tapi kalau sudah cuci uang dengan pejabat urusannya. Begitulah yang harus diketahui oleh semua orang. Mungkin masih banyak yang tidak tahu apa itu cuci uang. Cuci uang adalah uang suap, suap bukan berarti memakan tetapi sogokan.
Di sebuah sofa di ruang tengah, suasananya bising dengan suara TV, ada anak kecil yang sedang menonton berita tentang orang yang ditangkap karena cuci uang.  Karena tidak tahu apa itu cuci uang, anak itu bertanya pada ayahnya, “Yah, kenapa orang yang mencuci uang dipenjara?”
 “Karena itu dilarang oleh pak presiden” jawab ayahnya.
“Kenapa dilarang, bagus dong uang yang dicuci akan menjadi lebih bersih” sahut anak itu.
“Justru itu kalau dicuci akan basah, jadi uangnya nanti bisa rusak, mikir!” jawab ayahnya.
Anak itu berfikir sejenak dan bertanya lagi, “kalau uang yang dicuci uang recehkan tidak rusak, malah semakin bersih, yah”
Suasana hening ayah dan anak tersebut hanyut dalam pikiran tentang “apa itu cuci uang?”
“Ah begini saja, bapak  coba telpon ibumu” sahut ayahnya.
Dengan sigap ia mengambil hp di saku bajunya,
“Halo mamah, mamah tahu tidak apa itu cuci uang?”
“Hah, hari gini tidak tahu apa itu cuci uang, hah, lucu sekali dikau” jawab ibu-anak-itu
“Memangnya apa?” tanya ayah
“Kepo sekali kau, untung kau tanya sama orang yang tepat” jawabnya dengan enteng.
“Memangnya apa?”
“Coba tanya sama orang yang tahu, mikir!”
Ayahpun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

1. Cerita Anekdot Lucu dgn Judul “Sang Bos”

Suatu hari seorang pria pergi ke toko hewan peliharaan untuk membeli seekor burung beo. Penjaga toko mengajak sang pria ke bagian burung beo dan meminta si pria untuk memilih salah satu Burung Beo tersebut.

Pria itu bertanya,”Berapa Harganya yang Kuning?”

Penjaga toko mengatakan, “Oh Yang Kuning Harganya 5 Juta Rupiah”

Pria itu terkejut dan meminta Penjaga toko mengapa begitu mahal.

Penjaga toko menjelaskan,”Burung beo ini adalah salah satu yang sangat istimewa. Dia bisa mengetik dan dapat mengetik sangat cepat!”

“Bagaimana dengan yang hijau?” Pria itu bertanya.

Penjaga toko mengatakan,”Yang Hijau lebih mahal, 10 Juta rupiah, selain bisa mengetik cepat dia juga dapat menjawab panggilan telepon masuk dan menulis catatan.”

“Bagaimana dengan yang merah?” Pria itu bertanya lagi karena semakin penasaran.

Penjaga toko mengatakan,”Yang itu malah paling mahal, 20 Juta rupiah!”

Pria itu mengatakan,”Apa yang BISA DIA lakukan??”

Penjaga toko mengatakan,”Hmm, Sebenarnya saya tidak tahu, tetapi dua Beo lainnya tadi siy memanggil dia dengan BOS”

Sang pria:”?!@#$%$$$##?????”

2. Cerita Lucu pendek tentang Kelahiran Anak kembar

Empat calon ayah mondar-mandir di ruang tunggu rumah sakit, sementara istri mereka melahirkan. Perawat masuk dan memberitahu calon ayah pertama, “Selamat, Anda adalah ayah dari anak kembar.”

“Wah kebetulan yah,” kata pria itu. “Saya bekerja untuk tim basket Jkt Twins.”

Beberapa saat kemudian, sang perawat kembali dan memberitahu orang kedua, “Kamu adalah ayah dari kembar tiga.”

“Wow, Itu benar-benar sebuah kebetulan yang luar biasa,” jawabnya. “Saya bekerja untuk 3M Corporation.

Satu jam kemudian, perawat mengatakan pada orang ketiga yang istrinya baru saja melahirkan kembar empat.

Orang itu berkata, “Saya tidak percaya! Saya bekerja untuk empat musim. Kebetulan yang sangat Luar Biasa!”

Setelah mendengar hal ini, perhatian semua orang tertuju pada orang keempat, yang ternyata baru saja pingsan. Setelah mulai siuman orang itu berbisik, “Aku seharusnya tidak pernah mengambil pekerjaan yang di Komputer. 2000!!!”

3. Anekdot Lucu pendek tentang – Tidak Sengaja Terpotong Telinganya.

Seorang pekerja konstruksi di lantai tiga tidak sengaja memotong salah satu telinganya dengan gergaji listrik.
Dia memanggil seorang pria yang berjalan di jalan di bawah, “Hei, apakah Anda melihat telinga saya di bawah sana?”
Orang di jalan mengambil sepotong telinga, “Apakah ini?”
“Tidak,” jawab pekerja konstruksi, “Telinga saya ada pensilnya di baliknya.”

Nah, gimana kira2 lucu nggak anekdot singkat diatas? Maaf2 saja kalau kurang lucu yaa. Kalau anda punya cerita anekdot singkat lucu lainnya bisa kok share juga ke kita2 semua, biar pada ikut tertawa juga. Tuliskan saja di kotak komentar dibawah yah. Oh ya, kalau berkenan please share juga ke facebook, twitter atau Google plus one anda ya, biar temen2 anda ikut tertawa juga…Terima kasih…

tags:drama bahasa sunda 6 orang bodor, puisi anekdot lucu banget, naskah drama santri lucu, contoh cerita bergambar tentang lingkungan hidup
Kumpulan Cerita Anekdot Singkat Yang Lucu – Terbaru 2016 | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.