LG Tab-Book Ultra Z160, Tablet Notebook Canggih Core i5

LG merupakan perusahaan multinasional dari Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1958. Perusahaan yang bermarkas di Seoul itu kini telah meluncurkan produk terbarunya yang dinamakan LG Tab-Book Ultra Z160.

Tablet yang menggunakan perangkat Hybrid berkemampuan LTE itu mendapat sokongan tenaga dari COre i5 dan Window 8. Tablet ini akan menjadi produk baru yang meramaikan persaingan dunia tablet yang terus berlomba-lomba pada akhir-akhir ini.

LG sendiri sebelumnya telah sukses meluncurkan model H160 pada akhir tahun 2012 kemarin. Ultra book besutannya kali ini akan menambah armada Tab-Book miliknya. Selain itu produk terbaru dari LG ini memiliki kelebihan tersendiri. LG Tab-Book Ultra Z160 ini adalah perangkat hybrid yang mempunyai dua fungsi pertama dapat digunakan sebagai Tablet dan Notebook. Cara penggunaanya tergolong mudah, pengguna hanya perlu menekan tombol Auto Slidding untuk memunculkan keyboard fisik pada perangkat. Dengan begitu pengguna akan dimudahkan dalam mengerjakan tugas-tugas seperti dokumen, presentasi ataupun spreadsheet.

Selain itu pada LG Tab-Book Ultra Z160 ini juga terdapat fitur layar sentuh IPS 11.6 inci yang memiliki sudut pandang hingga 178 derajat serat 5-poin multitouch. Nah, untuk kinerja yang cepat dan memuaskan pada tablet notebook ini terdapat Intel Core i5 yang nantinya akan melengkapi performa penggunaan Windows 8 yang telah terbenam di tab-book ini. Selain itu jaringan 4G LTE mobile serta WiFi telah ditambahkan pada perangkat ini.

Di ajang Mobile World Congress yang diadakan di Barcelona pada akhir bulan ini menjadi tempat unjuk kebolehan dari LG Tab-Book Ultra Z160 ini. Namun, untuk harga dari tab-book canggih besutan LG ini belum dapat diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.