Manfaat Unik Bawang Putih Untuk Jantung

manfaat unik bawang putih untuk jantung
manfaat unik bawang putih untuk jantung

[SEPERTINYA.COM] Bawang putih mungkin tidak disukai oleh semua karena baunya, tetapi tinggi kadar kolesterol jahat dapat menjadi musuh terburuk Anda. Manfaat unik dari bawang putih adalah multi-cabang dan sangat dianjurkan untuk orang dengan kolesterol jahat atau LDL (low-density lipo protein). Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat bawang putih obat alami untuk jantung sehat. Jawabannya adalah, ia memiliki elemen khusus yang disebut allicin, yang mempromosikan kesehatan jantung yang baik. Allicin yang hancur senyawa sulfur memancarkan berbau busuk dan buruk-napas dalam bawang putih.

Senyawa belerang bereaksi dengan sel-sel darah merah dan menghasilkan sulfida hidrogen polisulfida juga disebut yang merenggangkan pembuluh darah, dan membuat darah mudah mengalir. Hal ini juga mengatur jumlah sel-sel lemak dan pada gilirannya mencegah mereka dari yang diproduksi dalam tubuh.

Penelitian baru-baru ini dan studi menunjukkan bahwa dalam waktu dekat, bawang putih adalah yang paling mungkin untuk digunakan dalam mengobati obesitas karena darah menipis dan properti kolesterol LDL pertempuran.

Bagaimana Bawang putih Apakah Jantung Sehat?

Mari kita lihat beberapa cara di mana Anda dapat menggabungkan bawang putih dalam diet Anda untuk jantung sehat.

Salad-A dash bawang putih dalam salad favorit Anda dengan saus cuka adalah cara terbaik untuk memulai makanan Anda. Bawang putih membuat salad terasa lezat ekstra dan sehat.

Pasta-Spaghetti aglio olio (di sini aglio olio berarti bawang putih dan minyak zaitun adalah dalam bahasa Perancis) merupakan makanan sehat yang dapat Anda masukkan dalam diet jantung sehat Anda. Ini pasta khusus melibatkan prosedur sederhana dan mudah.

Soup-India sup seperti rasam dibuat dengan tindakan bawang putih sebagai antibiotik yang sangat baik dalam menyembuhkan dingin, batuk dan demam. Hal ini juga memungkinkan pencernaan. Bawang putih dapat digunakan dalam sup lain seperti tomat-kemangi sup, sup bening dan sup sayuran.

Roti-roti bawang putih adalah yang paling dicari setelah starter yang umum dalam masakan Italia. Anda juga dapat menambahkan bawang putih ke crostini renyah dan menikmatinya dengan makanan Anda. Roti India seperti naan, roti dan paratha dapat dibumbui dengan bawang putih dengan menumbuk mereka dengan sisa bahan dalam adonan, itu memberikan rasa yang berbeda sama sekali.

Jahe-bawang putih pasta-Ini adalah sesuatu yang jelas-jelas hadir di sebagian besar masakan India dan Cina. Hal ini dapat digunakan sebagai bumbu untuk sebagian besar kentang goreng aduk, mie dan varietas padi.

Ini adalah beberapa alasan untuk mengetahui mengapa bawang putih yang sehat untuk jantung. Seperti mengencerkan darah, bawang putih adalah obat untuk mencegah penyakit jantung. Bawang putih juga menurunkan kolesterol jahat sehingga, pastikan Anda memiliki bawang putih dalam menu diet Anda.

tags:logo masjid hitam putih, masjid kartun hitam putih, cangcut putih trasfaran, ikon tas belanja putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.