MANTAP, Pak Azwar Anas Bawa Banyuwangi Masuk Nominasi Kota Wisata Bersih Tingkat ASEAN

MANTAP, Pak Azwar Anas Bawa Banyuwangi Masuk Nominasi Kota Wisata Bersih Tingkat ASEAN – Hallo ibu dan bapak semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke situs Sepertinya ini. Sekarang, kita dari web site Sepertinya ingin memberikan info dalam bentuk youtube video yang wokeh yang menunjukkan pada anda MANTAP, Pak Azwar Anas Bawa Banyuwangi Masuk Nominasi Kota Wisata Bersih Tingkat ASEAN. Sebaiknya ibu dan bapak tonton youtube videonya berikut ini:



Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI menunjuk Banyuwangi sebagai wakil Indonesia dalam kompetisi Kota Wisata Bersih tingkat ASEAN (ASEAN Clean Tourist City Award) 2017.
Dalam ajang tersebut, sejumlah obyek wisata Banyuwangi akan bersaing dengan ratusan obyek wisata lain di Asia Tenggara untuk meraih supremasi tertinggi bidang pariwisata tingkat ASEAN tersebut.
Banyuwangi mewakili lndonesia bersama enam kabupaten/kota lainnya yang dipilih Kemenpar.

Selain Banyuwangi, ada obyek wisata lain yang berasal dari Kota Surakarta, Surabaya, Bandung, Singaraja, Batu dan Semarang.



wisata


Nah kalau om dan tante membutuhkan file youtube video yang menarik diatas, Jangan khawatir, om dan tante bisa download youtube video dengan judul MANTAP, Pak Azwar Anas Bawa Banyuwangi Masuk Nominasi Kota Wisata Bersih Tingkat ASEAN diatas : Disini

MANTAP, Pak Azwar Anas Bawa Banyuwangi Masuk Nominasi Kota Wisata Bersih Tingkat ASEAN | Admin | 4.5

Comments are closed.