Mengulas Tentang Tablet Teranyar Acer Iconia Tab A701

Harga an Spesifikasi Tablet Acer iConia A701. Hampir semua perusahaan elektronik saat ini tengah berlomba-lomba meluncurkan perangkat komunikasi yang semakin variatif dan beragam. Salah satu perusahaan elektronik tersebut adalah Acer. Perusaahan yang bermarkas di Taiwan ini telah berhasil meluncurkan perangkat elektronik teranyar mereka yang yang sebelumnya telah sukses meluncurkan Tab B1-A71, Acer Iconia Tab A110 dan beberapa perangkat komunikasi lainnya. Saat ini Accer akan merilis keluaran terbaru mereka yang diklam akan menjadi tablet luar biasa tahun ini. Mereka menamainya Acer Iconia Tab A701. Seperti apakah keunggulannya?

Hadir dengan layar 10,1 inci, Acer Iconia Tab A701 resolusinya menggunakan teknologi full HD 1920 x 1200 pixel dan mempunyai destiny hingga 224 ppi. Hanya ada beberapa tablet yang menggunakan resolusi seperti Tab A701, sehingga diprediksi tablet ini akan laris manis di kalangan konsumen. Kualitas video yang mumpuni semakin menggiurkan siapa saja untk memilikinya. Tablet yang sudah menggunakan teknologi IPS yang membuat gambar menjadi semakin jernih juga sangat cocok untuk bermain game.

Mari kita ulas tentang spesifikasi Acer Iconia Tab A701

Urusan dapur pacu, tablet berdimensi 259.8 x 175 x 10.9 mm dengan berat sekitar 667 gram ini sudah dibekali dengan prosesor Nvidia Tegra 3, Quad-core 1.3 GHz yang dikombinasi dengan GPU ULP Ge Force serta RAM berkapasitas 1 GB mampu menghasilkan kualitas grafis yang sangat bagus. Sistem operasinya juga telah mengadopsi Android terbaru, Android 4.1 Jelly Bean.

Untuk daya sendiri pada  Acer Iconia Tab A701 telah ditanam baterai mencapai 9800 mAh yang mampu bertahan 11-18 jam tergantung pemakaian. Sehingga pengguna tampaknya tidak perlu cemas akan daya baterai seperti pada tablet lain yang mudah habis ketika baru digunakan.

Kapasitas memori yang mencapau 32 GB semakin memanjakan pengguna untuk mengunduh berbagai macam aplikasi maupun game. Apabila pengguna membutuhkan kapasitas memori yang lebih besar lagi, dapat ditambahkan eskternal memori berupa microSD yang berkapasitas hingga 32 GB. Fitur Dobly Mobile dan dukungan layar HD diusung untuk mendukung kulitas multimedia.

Tablet ini sepertinya mengerti betul cara memanjakan penggunanya. Seperti untuk mengabadikan setiap momen pengguna, ditanamalah kamera beresolusi 5 MP yang dilengkapi lampu flash sehingga dapt menciptakan kalitas foto yang apik dan video berformat 720 p. Agar pengguna dapat berkomunikasi secara bertatap muka atau video call ada secondary kamera.

Lihat Video Ulasan Tablet Acer iConia A 701 ini:

Tablet android ini layak bersaing dengan tablet-tablet sejenis yang saat ini banyak beredar. Agar pengguna dapat secara leluasa berselancar di dunia maya, jangan kuatir sudah ada WiFi, 3G/HSDPA, GPS, port USB untuk charging dan sinkronisasi data, Bluetooth, dan HDMI yang dijamin akan melancarkan pengguna dalam berselancar di dunia maya.

Bagaimana dengan harga Acer Iconia Tab A701 ?

Dengan kemampuan yang mumpuni dan berkelas, tampaknya wajar jika harganya cukup mahal. Harga Acer iConia A701 yang dilepas adalah 5.6 – 5.9 juta rupiah. Cukup mahal untuk konsumen kalangan menengah ke bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.