Merek Laptop Terbaik Dan Buruk 2014



Pin It

Membeli laptop baru secara tidak langsung yang anda lihat adalah mereknya.dalam proses review ini tidaklah mudah dalam menentukan merk terbaik dan merk terburuk. beberapa aspek yang dipertimbangkan adalah aspek dukungan teknis,fitur,dan desain sistem untuk perangkat lunak yang dimuat dan dukungan – dengan tujuan definitif .Berikut adalah daftar merk laptop terbaik dan terburuk di 2014

merk laptop terbaik

Posisi Pertama APPLE

 

 

hasil review apple

Produk produk Apple masih menguasai dari segi merk yang terbaik. berdasarkan review yang dilakukan menempatkan apple pada peringkat pertama sebagai perusahaan dengan merk dagang yang mempertimbangkan segala aspek. termasuk dari desain dan kecanggihan fitur yang dimuat dengan total poin 86
Posisi Kedua Lenovo


Posisi Kedua Ditempati oleh produsen lenovo dimana memiliki score review 81. dengan nilai yang terpaut 8 poin dari urutan pertama apple.
Posisi Ketiga Asus
hasil review asus
Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh asus denga 73 point. Merk dagang paling populer di indonesia justru menempati posisi terbawah yakni Acer dan toshiba.
Nah mungkin dari hasil tester review ini dapat membantu anda mendapatkan laptop terbaik berdasarkan merek dagang yang telah ada. dan hasil ini tidak mutlak karena disurvey dari beberapa pengguna dan tingkat kemampuan produksi dari merek dagang.salam tekno.
Hasil Review Berdasarkan survey dari laptopmag.com



Merek Laptop Terbaik Dan Buruk 2014 | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *