Micromax A77 Canvas Juice, Smartphone Kelas Menengah Yang Mumpuni

Hadir kembali salah satu pendatang baru di dalam pasar gadget Android yaitu Micromax A77 Canvas Juice, dan bagi sebagian anda mungkin ada yang bertanya-tanya dari manakah produk tersebut berasal. Micromax sendiri merupakan sebuah prdusen gadget yang dapat dikatakan baru muncul di ranah pasar gadget, dan produsen baru tersebut adalah sebuah pabrikan gadget yang berasal dari India. Pasalnya negara tersebut pada saat ini sudah mulai ikut bersaing dengan negara-negara lainnya di dalam dunia telekomunikasi, dan eksistensinya telah terbukti dengan terus menghadirkan beberapa produk yang salah satunya adalah Micromax A77 Canvas Juice.

Smartphone yang telah resmi diluncurkan pada bulan Desember 2013 di negara asalnya tersebut yaitu India, hadir dengan membawa konsep desain minimalis dan juga stylish, dan smartphone tersebut diuncurkan hanya dalam satu varian warna saja yaitu putih. Micromax A77 Canvas Juice sendiri hadir dalam dimensi ukuran 150.5 x 76.2mm dengan ketebalan dimensi masih 10.2mm dan memiliki bobot sekitar 101 gram. Sedangkan tampilan interface pada smartphone terebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh TFT LCD yang berukuran 5 inchi dan sudah mengusung fitur teknologi mulitouch, dan layar sentuh tersebut sudah dapat menampilkan resolusi sebesar 854 x 480 piksel dengan kepadatan layar mencapai 196ppi desity.

Smartphone yang dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.5 juta rupiah tersebut hadir dengan dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed 1.3GHz yang menggunakan chipset Mediatek MT6572. Performanya tersebut di dukung oleh sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb, dan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Micromax A77 Canvas Juice hadir dengan mengusung sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean. Sedangkan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya, smartphone tersebut telah dibekali sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb yang dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga mencapai 32Gb.

Micromax A77 Canvas Juice juga hadir dengan fitur Dual-sim card yang sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA, dan smartphone tersebut juga sudah mengadopsi fitur kamera ganda pada sektor multimedianya. Dan di sektor power, Micromax A77 Canvas Juice di operasikan oleh sebuah baterai Li-Ion yang berkapasitas 3000mAH.

Micromax A77 Canvas Juice, Smartphone Kelas Menengah Yang Mumpuni | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.