Misteri Segitiga Bermuda

bitbing | Untuk pengetahuan Anda segitiga bermuda terletak di antara kepulauan bermuda sampai ke pantai Virginia dan di sebelah selatan meliputi kepulauan mencoba. Hispaniola dan Puerto Riko.

Para nakhoda kapal layar dahulu sering bercerita bagaimana perjalanan mereka tanpa angin selama bermingguminggu di kawasa ini, jarum kompas yang menarinari seperti gila, raksasa laut yang besar, kapalkapal yang di sedut ke dasar laut dan hilang tanpa terdeteksi . Hingga tahun 1965, sekitar selusin pesawat telah hilang di kawasa ini. Menjelang tahun 1974, masih banyak ceritacerita mistri yang terjadi di kawasan segitiga Bermuda ini.

Pada tahun 1972, sebuah kapal barang Norwegia anita seberat 20 ribu ton hilang tanpa terdeteksi dan tanpa berita. Kejadian yang hampir sama perna terjadi pada tahun 1945, ketika 5 buah pesawat mengbom peluru Avenger” di rancang terbang selama 2jam hilang di daerah ini. Sayangnya pesawat pencari dan 13 orang di dalamnya juga hilang tanpa terdeteksi

Namun, para ilmuwan juga tidak dapat memberi penjelasan yang paling tepat tentang kejadiaankejadian aneh di segitiga bermuda. Mungkin dengan adanya terori Laut Dalam, gambaran yang jelas tentang dasar laut di segitiga Bermuda dapat di peroleh. Masalahnya, lautan di situ dalamya lebih dari 600meter.

Sampai saat ini segitiga bermuda masih menjadi misteri dan belum ada jawaban yang tepat untuk mengungkap misteri itu.
Sumber Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.