Mito T800 Tablet Murah dengan OS Jelly Bean

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Mito T800 tablet murah dengan OS Jelly Bean. Seperti yang telah kita ketahui mito adalah perusahaan yang memproduksi perangkat mobile. Hasil produksi yang diluncurkannya pun selalu menjadi salah satu produk yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Banyaknya variasi dan fitur yang ditawarkan dalam produknya membuat Mito semakin digemari pengguna tablet dan smartphone, banyak yang bilang tablet – tablet mito merupakan salah satu Tablet china terbaik. Mito sebagai salah satu brand mobile besar di Indonesia terus melakukan inovasi dengan meluncurkan produk—produk terbarunya dan yang terbaru adalah yaitu Tablet Mito T800.

Yang terbaru dan paling anyar adalah Mito T800 yang menggunakan berbagai fitur dan software terbaru. Karena banyaknya piranti anyar yang dipasang pada T800 semakin membuat tablet ini diakui kecanggihannya. Sistem operasi Jelly Bean sebagai otak pengoperasiannya membuat tablet ini menjadi tablet lokal pertama yang menggunakan sistem operasi terbaru, Jelly Bean.

Mari kita analisis spesifikasinya dari Mito T800

Pertama: Sistem Operasi

Inilah yang menjadi andalan T800, sistem operasi teranyar dari android, Android 4.1 Jelly Bean. Dengan sistem operasi tersebut, otomatis fitur yang ditawarkan di dalamnya juga semakin beragam. Dibekali prosesor Dual Core MediaTek 1 GHz dan RAM berkapasitas 512 MB semakin memanjakan pengguna. Melihat kapasitas memori yang besar serta sistem operasi yang gres, tablet ini cocok untuk ber-game-ria.

Kedua: Layar

Dengan ukuran layar 7 inci dan beresolusi 480 x 800 pixel, membuat tablet ini sementara bisa dikatakan sebanding dengan produk sejenis dari vendor-vendor mobile lain yang mempunyai fitur high-end yang juga dipasang pada T800. Untuk ukuran berat, tampaknya akan lebih ringan dari generasi sebelumnya, T970 beukuran 9 inci. Namun, belum ada kepastian tentang informasi ukuran dan berat tablet teranyar ini.

Ketiga: Kamera dan Suara

Untuk urusan mengabadikan momen penting pengguna, Mito menyediakan kamera yang masih menjadi teka-teki, karena belum ada permintaan resmi dari produsen T800 sendiri. Namun kabarnya kameranya sudah dilengkapi dengan fitur geo-tangging. Sedangkan masalah suara atau audio, T800 sudah mumpuni dibanding perangkat sejenis. Masih dengan fitur umum yang ditanam pada kebanyakan ponsel pintar, yakni ringtone mp3 dan alert vibration. Disamping itu, ada loudspeaker dan headphone berukuran 3.5 mm yang diusung untuk menambah kenyamanan pengguna dalam bermusik.

Keempat: SIM Card dan Koneksi

Dual SIM masih dipasang sebagai ciri khas Mito. Dual SIM yang dipasang adalah yang mendukung jaringan 3G HSPDA 900/1900/2100. GPRS dan EDGE ditanam untuk mendukung koneksi berselancar di dunia maya. Pelengkap lainnya antara lain hotspot internet WLAN WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth serta microUSB 2.0 sebagai penunjang penyimpanan data.

Kelima: Baterai, Harga dan Fitur lain

Selain sistem operasi teranyar, kekuatan baterai menjadi andalan lain yang ditawarkan pada tablet ini. Baterai Li-Ion berkemampuan 3000mAh biasanya mempunyai daya talk-time dan stand-by berjam-jam. Seperti informasi tentang kamera, tentang harga pun belum ada pernyataan resmi dari pihak Mito.

Rumor yang beredar harga tab Mito T800 dibandrol anatara 1,5 juta sampai 2,2 juta rupiah. Fitur lain yang dipasang dalam tablet ini antara lain: Video record, A-GPS support, e-mail, dan Google Play.

Demikian ulasan postingan kami yang berjudul Mito T800 tablet murah dengan OS Jelly Bean . Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda dan terima kasih atas kunjungannya. 🙂

Mito T800 Tablet Murah dengan OS Jelly Bean | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.