Museum Patung Lilin di Ancol – Wisata Jakarta

Museum Patung Lilin di Ancol – Wisata Jakarta – Hi tante dan om semua, Met Datang di web www.sepertinya.Com ini. Pagi ini, kami dari situs www.sepertinya.Com akan berbagi ulasan berupa vidio yang keren yang menjelaskan tentang Museum Patung Lilin di Ancol – Wisata Jakarta. Kami persilakan tante dan om menonton vidionya di bawah ini:



Sudah tau ada museum patung lilin di Jakarta?

Museum patung lilin ini mirip Museum Madame Tussauds, namanya Museum Alive Star, terletak di Ancol Jakarta Utara. Indonesia. Di lantai 3 Beach Mall.

Museum ini masih berada dalam area yang berdekatan dengan Dufan dan putri duyung cottage di Ancol.

Pokoknya cocok banget utk Wisata di Jakarta. Asyik juga untuk pendidikan anak lho. Lebih seru dari membaca buku, karena kamu bisa ketemu langsung dengan tokoh-tokoh sejarah terkenal.

Di pintu depan kamu akan disambut oleh tokoh-tokoh disney seperti Elsa dari Frozen, Snow White and Seven Dwarf.

Di Museum ini kamu dapat berphoto bersama patung lilin tokoh terkenal. Dari Bintang film seperti Brad Pitt, Angelina Jolie, Will Smith dan Tommy Lee Jones dari MIB hingga James Dean, bintang film jaman dulu.

Ada tokoh-tokoh terkenal dari masa lalu seperti Albert Einstein, George Washington, Abraham Lincoln, Benjamin Franklin, Mozart.

Pelukis terkenal juga ada, misalnya Pablo Picasso, Salvador Dali, dan Vincent Van Gogh.

Keluarga kerajaan Inggris Ratu Elizabeth, Pangeran Williams, kate Middleton, hingga prajurit penjaga Istana Buckingham.

Kamu bisa bertemu banyak presiden seperti Barrack Obama (Amerika Serikat/USA), Vladimir Putin (Rusia) dan Xi Jinping (China)

Buat penggemar komputer juga ada Steve Jobs (Apple) dan Bill Gates (Microsoft)

Bahkan ada berbagai tokoh Komik di sini dari Batman, Superman, Spiderman, hingga tokoh animasi Jepang.



wisata


Nah kalau sobat butuh file vidio yang keren ini, jangan cemas, sobat bisa unduh vidio berjudul Museum Patung Lilin di Ancol – Wisata Jakarta ini : Disini

Museum Patung Lilin di Ancol – Wisata Jakarta | Admin | 4.5

Comments are closed.