Objek wisata Air Terjun Cibali Majalengka

Wisata Air Terjun Cibali – Salah satu objek wisata ternama ang terdapat di kabupaten Majalengka adalah wisata Air Terjun Cibali. Tempat wisata ini mempunyai potensi pemandangan alam yang sangat besar sekali jika di kelola dengan baik dan tentunya perlu mempromosikan ke seluruh wilayah Indonesia dengan lebih terencana.

Objek wisata Air Terjun Cibali Majalengka

Objek wisata Air Terjun Cibali terdapat di desa Cikodang, kec Cigambul, Kab Majalengka yang dapat di tempuh para wisatawan dengan menggunakan pribadi dengan jarak antara 39 kilometer hingga 40 kilometer dari pusat kota Majalengka. Anda pun tidak akan mendapatkan kendaraan umum yang menuju ke lokasi wisata Air Terjun Cibali, di karenakan belum ada pengembangan yang baik dari pemerintahan setempat.

Karena tempat wisata Air Terjun Cibali mempunyai akses yang menyulitkan bagi masyarakat sekitar untuk berlibur, tentunya keadaan sekitar lokasi objek wisata masih terjaga ke asriannya. Andapun masih dapat melihat kejernihan air terjun yang di kelilingi dengan lematnya pepohonan besar di sekitar tebing.

Objek wisata Air Terjun Cibali lebih di khususkan bagi mereka yang menyukai wisata alam dan air, dan tentunya dapat di kunjungi oleh beragam usia mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Ketika anda ingin berlibur ke tempat ini, pastikan anda membawa perlengkapan dan bahan makanan yang cukup, di karenakan belum ada fasilitas yang memadai untuk mendapatkan makanan dan tempat penginapan.

Objek wisata Air Terjun Cibali Majalengka | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.