Objek wisata Pantai Matras Bangka Belitung

Wisata Pantai Matras – Salah satu objek wisata air yang terkenal di Kel Sinar Baru, Kec bangka, Bangka belitung adalah wisata Pantai Matras. Pantai ini juga sering di sebut oleh para wisatawan yang datang ataupun masyarakat sekitar sebagi pantai surga di karenakan keindahannya yang masih asri dan memikat hati setiap orang yang datang untuk berlibur.

Objek wisata Pantai Matras Bangka Belitung

Ketika anda tiba di Pantai Matras anda akan melihat pemandangan laut biru dengan pasir putih yang sangat luas sekali. Pada sisi kanan objek wisata ini anda akan melihat karam dan tebing bebatuan yang cukup tinggi di mana area tersebut sering digunakan oleh para wisatawan untuk melakukan aktivitas memancing.

Saat ini promosi besar – besaran telah dilakukan oleh pemerintah setempat agar seluruh wilayah Indonesia bahkan mancenegara dapat berkunjung ke objek wisata Pantai Matras. Beragam aktivitas yang biasanya dilakukan oleh para wisatawan seperti berenang, berjemur, bermain pasir, ataupun berjalan – jalan di pinggiran pantai sambil menikmati hembusan angina dan deburan ombak.

Ketika sore hari menjelang, anda pun dapat menyaksikan keindahan matahari terbenam di Pantai Matras dengan sangat indahnya, namun pada saat – saat tertentu keadaan cuaca akan sangat berawan sehingga anda tidak dapat sepenuhnya menikmati matahari terbenam dari pinggiran pantai Pantai Matras.

Anda dapat menggunakan kendaraan umum ataupun pribadi menuju objek wisata pantai Matras dengan menempuh waktu perjalan sekitar 2 jam dari kota Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.