Pengenalan Object Oriented Programming (OOP) di PHP

Pengenalan Object Oriented Programming(OOP) di PHPOOP adalah cara modern pengembangan perangkat lunak dan semua bahasa utama (Jawa, PERL, PHP, C #, Ruby) menggunakan metode pemrograman. Sebagai pengembang perangkat lunak / programmer, hanya masuk akal (dalam hal karir,) untuk menjaga kemampuan Anda up-to-date.
Selain membuat Anda lebih berharga PHP coder, memahami OOP di PHP akan memberikan Anda pengetahuan (knowledge OOP,) bahwa Anda akan dapat mengambil dengan Anda ke dalam bahasa lain.
… Bila Anda belajar OOP di PHP, Anda akan belajar pemrograman berorientasi objek untuk setiap bahasa berbasis OO.
Anda akan menemukan dengan waktu yang menciptakan OOP proyek berbasis PHP, hanya akan membuat hidup Anda sebagai programmer lebih mudah. Sebagai bonus tambahan, segera Anda akan mengembangkan koleksi Anda sendiri benda dapat digunakan kembali, yang Anda akan dapat memanfaatkan dalam proyek-proyek lainnya.
Akhirnya, Anda juga akan menemukan bahwa OOP berbasis PHP jauh lebih mudah untuk menjaga dan memperbarui.
OOP Tantangan:
OO PHP tidak hadir beberapa tantangan ketika Anda pertama kali mulai keluar karena Anda harus belajar untuk berpikir tentang proyek-proyek PHP Anda dengan cara yang berbeda: Anda akan perlu untuk membuat konsep proyek dalam hal objek.
Lebih detail …
Salah satu cara umum untuk memulai sebuah proyek berorientasi objek adalah mulai dengan menyusun diagram sederhana dari benda Anda. Ketika Anda mulai bekerja dengan diagram objek, Anda akan menemukan bahwa mereka membantu membuat mengembangkan OOP proyek berbasis PHP jauh lebih mudah.
Berikut adalah beberapa tips tentang menggambar objek-diagram:
• Gunakan kertas dan pensil
• Menggambar kotak untuk mewakili setiap objek
• Dalam kotak-kotak, daftar metode dan properti Anda
• Gunakan panah dan garis antara kotak untuk menunjukkan hubungan (orangtua – anak) antara objek

Pengenalan Object Oriented Programming (OOP) di PHP | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.