Penginapan Murah di Makassar

Penginapan murah di makassar banyak sekali bertebaran dengan berbagai pelayanan serta fasilitas yang ditawarkan, mulai dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu bagi kelas standart untuk penginapan murah di Makassar. Banyak sekali daerah yang mempunyai penginapan murah salah satunya terdapat di pusat kota dengan nama Wisma Faris dimana pada tempat penginapan murah ini mempunyai standar kamar dengan fasilitas yang cukup memadai, harga yang ditawarkan pun hanya Rp 125 ribu tempatnya tepa dibelakang kantor PU Kota Makassar. Penginapan murah di Makassar lainnya adalah Losmen Semeru berada dekat dengan Trans Studio serta hanya berjarak 1 km dari Pantai Losari harga yang ditawarkan pun cukup bersaing yaitu Rp 85 Ribu dengan fasiliutas spring bed serta kamar mandi.

Penginapan Murah di Makassar

Dua tempat tersebut merupakan tempat paling direkomendasi  untuk Anda dimana fasilitas yang cukup standar namun mampu menghemat biaya penginapan ketika berada di Makassar selain itu juga dengan adanya informasi penginapan murah Anda bisa mendapatkan info ketika merencakan untuk berlibur ke Makassar, biasanya kedua tempat tersebut di isi dengan para backpacker dari segala penjuru Indonesia dengan tujuan Kota Makassar, selain bisa menghemat jika Anda suka bersosialisasi kemungkinan untuk bertemu orang – orang baru di tempat tersebut terbuka lebar. Apalagi mempunyai hobi yang sama yaitu sering bepergian atau seorang traveller dengan budget terbatas yang sering disebut backpacker.

Berikut ini adalah penginapan dan Hotel lainnya di Makassar atau UjungPandang:

Nah kalau anda punya info penginapan murah di makassar, silahkan di share disini, jadi nanti kalau ada yang mau berwisata ke kota makassar sudah tidak bingung lagi mencari hotel murah di makassar.

tags:hotel dekat terminal daya makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.