Penyebab Nyeri Saat Kehamilan

penyebab nyeri orang hamilNyeri perut selama kehamilan seringkali sangat menakutkan, Ketika seorang wanita hamil, terutama untuk pertama kalinya, bahkan sedikit sakit bisa membuat dia sadar. Sementara beberapa jumlah sakit perut selama kehamilan adalah umum, hal itu mungkin juga merupakan gejala dari beberapa masalah yang kritis. Anda harus memahami dan menentukan jenis nyeri kehamilan yang Anda alami. Anda memiliki berbagai jenis sakit perut pada berbagai tahap kehamilan. Beberapa jumlah nyeri pada tahap awal kehamilan adalah umum. Tapi begitu Anda memasuki trimester kedua, sakit yang parah jarang terjadi.

 Berikut adalah beberapa penyebab sakit perut selama kehamilan bahwa Anda harus sadar.

Implantasi
Selama 2 sampai 6 minggu pertama kehamilan, janin implan itu sendiri di dalam rahim. Ketika implantasi ini terjadi pada tahap awal kehamilan, sedikit kram adalah umum. Anda benar-benar merasa seperti Anda akan memiliki periode Anda tetapi sebenarnya, janin yang menanamkan dalam rahim.
Perubahan hormonal Kehamilan dikaitkan dengan perubahan hormonal. Beberapa perubahan hormonal bisa membuat kram perut Anda. Hal ini juga terjadi pada tahap awal kehamilan.
Kehamilan ektopik
Ketika implan janin di saluran tuba bukan rahim, hal itu disebut kehamilan ektopik. Ini semacam kehamilan selalu berakhir dengan keguguran atau terdeteksi dan diakhiri medis. Kehamilan ektopik akan menghasilkan nyeri yang tajam.

Hal ini tidak mungkin terjadi dalam 4 sampai 6 minggu pertama kehamilan. Tapi setelah itu, rasa sakit meningkat setiap hari dan bahkan mungkin berakhir dalam tabung pecah Anda. Gerakan Bayi Setelah Anda 5 sampai 6 bulan hamil,
bayi mulai bergerak.
Jika bayi nakal Anda bergerak tiba-tiba atau tendangan Anda dari dalam, maka dapat menyebabkan shock atau kram.
Kadang-kadang nyeri parah Keguguran disertai dengan perdarahan selama kehamilan adalah tanda keguguran.  Jika Anda berdarah berat dan rasa sakit tidak berhenti setelah setengah jam, Anda perlu untuk ke rumah sakit segera.
 Awal Setelah Anda melewati tanda 36 minggu, Anda mengharapkan nyeri persalinan setiap saat. Karena efek sub sadar Anda, Anda mungkin merasa nyeri persalinan . Tetapi jika hal ini terjadi pada bulan 7 atau 8, itu juga mungkin prematur nyeri persalinan. Ini adalah beberapa penyebab utama nyeri perut selama kehamilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.