Peselancar Dunia Kagum Ombak Red Island Banyuwangi

salah satu kegiatan yang paling disenangi turis asing adalah slancar atau surfing. di indonesia sangat terkenal akan beragam laut dengan ombak yang menantang. salah satu yang menjadi kekaguman peselancar dunia adalah ombak banyuwangi.
 Banyuwangi international surfing competition adalah salah satu event di bulan mei mendatang. Disini akan hadir para peselancar dunia yang siap untuk berkompetisi. menurut pemkab banyuwangi akan mendatangkan peselancar dari 20 negara yang beradu di event ini yang diadakan di pulau merah (Red Island)

“Rencananya akan digelar pada 24 sampai 26 Mei 2013 di Pulau Merah atau Red Island,” ujar Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, di sela acara Anugerah Olahraga 2013 SIWO PWI Jatim dan Sosialisasi SMANOR di Hotel Utami Juanda, Senin (25/3/2013). seperti yang dikutip dalam detik.com.

Pulau Merah adalah sebagai destinasi baru surfing.Pulau merah lebih populer disebut red Island.Disinilah pemerintah banyuwangi sedang gencar mempromosikan wisata melalui event manca negara. Yuk kita dukung dan kenali berbagai potensi dinegara kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.