Redmi Note 3 pro 4G hilang Begini Cara Mengatasi 4G Hilang (Kenzo)

Redmi Note 3 pro 4G hilang Begini Cara Mengatasi 4G Hilang (Kenzo) – Apa kabar sobs semua, Selamat datang di blog Sepertinya dot com ini. Sore ini, kami dari portal Sepertinya dot com ingin berbagi info dlm bentuk video yang mantap yang menjelaskan tentang Redmi Note 3 pro 4G hilang Begini Cara Mengatasi 4G Hilang (Kenzo). Kami persilakan sobs tonton videonya dibawah ini:



Cara flash xiaomi redmi note 3 ram 2gb/16gb atau 3/32gb
Sudah biasa ketika kita membeli xiaomi baru sudah terinstal firmware distributor atau sering di kenal dengan firmware abal-abal. Beberapa dari user yang membeli Xiaomi redmi note 3 pro untuk versi ram 2gb/32gb mengeluhkan kalo terdapat iklan yang sering muncul, menyebabkan kinerja handphone menjadi lambat dan tentu saja menggaggu penggunaan. Ada juga masalah yang mengalami error ketika melakukan pengecasan, ketika pertama kali penggunaan kehabisan batre di charge namun tidak bertambah, hanya mentok di 2%.

Masalah-masalah yang diatas kemungkinan bisa terjadi karena kwalitas firmware/rom distributor yang tidak bagus. untuk mengatasinya cukup dengan melakukan flashing rom/firmware original dari Xiaomi bisa download disini untuk rom terbarunya “Stock Rom MIUI Update”, untuk rom terbaru xiaomi redmi note 3 pro sudah bisa mendapatkan MIUI 8. Namun ada masalah kembali ketika kita update rom terbaru MIUI 8 yaitu settingan Preferred lte tidak muncul di settingan kartu sim data.

berikut ini cara flash redmi note 3 menggunakan firmware Global yg sudah terdapat settingan Preferred lte

Tutorial Lengkap Kunjungi : https://goo.gl/PX8Ffm



cara mengatasi


Kalau saja sobs membutuhkan file video yang cool diatas, mudah banget kok, sobs bisa unduh video yang membahas tentang Redmi Note 3 pro 4G hilang Begini Cara Mengatasi 4G Hilang (Kenzo) diatas : Disini

Redmi Note 3 pro 4G hilang Begini Cara Mengatasi 4G Hilang (Kenzo) | Admin | 4.5

Comments are closed.