RICUH!! PENGACARA VS USTADZ ADU MULUT DI MESJID DARUSSALAM KOTA WISATA CIBUBUR

RICUH!! PENGACARA VS USTADZ ADU MULUT DI MESJID DARUSSALAM KOTA WISATA CIBUBUR – Pa kabar bapak dan ibu semua, Makasih banyak sudah mau datang di web www.sepertinya.Com ini. Siang ini, kami dari blog www.sepertinya.Com mau menampilkan info dlm bentuk Mp4 yang mantap yang menunjukkan pada anda RICUH!! PENGACARA VS USTADZ ADU MULUT DI MESJID DARUSSALAM KOTA WISATA CIBUBUR. Langsung saja bapak dan ibu lihat Mp4nya dibawah ini:



RICUH!! PENGACARA VS USTADZ ADU MULUT DI MESJID DARUSSALAM KOTA WISATA CIBUBUR

Dalam video ini terlihat seorang ibu yang membawa pengacara untuk menjemput anaknya yang telah mualaf (masuk islam)di dalam mesjid Darissalam. Namun terjadi adu mulut antara pengacara dengan uztadz yang berada di tempat itu. Hal ini karena si pengacara sempat mengucapkan kata “anak dijual” sontak ustadz langsung menolak mentah-mentah.
Yang menarik pada video ini adalah jawaban anak keturunan cina ini saat dibujuk oelh ibu kandungnya untuk pulang ke kalimantan. Udah sampai sini dulu nonton aja deh videonya. Jangan lupa siapkan tissue kaerna jawaban anak yang telah lama ingin masuk Islam ini sangat mengharukan.



wisata


Kalau saja Agan dan sista perlu file Mp4 yang menarik diatas, tidak ada masalah, Agan dan sista bisa mengunduh Mp4 yang mengulas tentang RICUH!! PENGACARA VS USTADZ ADU MULUT DI MESJID DARUSSALAM KOTA WISATA CIBUBUR diatas : Disini

RICUH!! PENGACARA VS USTADZ ADU MULUT DI MESJID DARUSSALAM KOTA WISATA CIBUBUR | Admin | 4.5

Comments are closed.