Tahun 1970an Touchscreen Resistif Diciptakan

Bagian 2


[SEPERTINYA.COM] Meskipun sentuh kapasitif dirancang terlebih dahulu,tetapi  sebenarnya layar sentuh resistif sudah ditemukan hanya saja masih dalam tahap pengembangan dan kurang populer. Penemu Amerika Dr G. Samuel Hurst dikembangkan sentuh resistif secara tidak sengaja. The Berea Majalah untuk alumni menggambarkannya seperti ini:

Untuk mempelajari fisika atom tim peneliti menggunakan terlalu banyak bekerja dengan Van de Graff accelerator yang hanya tersedia di malam hari. Analisis Tedious melambat penelitian mereka. Sam memikirkan cara untuk mengatasi masalah tersebut. Dia, Taman, dan Thurman Stewart, mahasiswa doktoral lain, menggunakan kertas konduktif listrik untuk membaca sepasang x dan y koordinat. Ide itu menyebabkan layar sentuh pertama untuk komputer. Dengan prototipe ini, murid-muridnya bisa menghitung dalam beberapa jam apa yang dinyatakan telah mengambil hari untuk menyelesaikan.
Hurst dan tim peneliti telah bekerja di University of Kentucky. Universitas berusaha untuk mengajukan paten atas namanya untuk melindungi penemuan ini disengaja dari duplikasi, tapi asal ilmiah membuatnya tampak seperti itu tidak luar berlaku laboratorium.

Hurst, bagaimanapun, punya ide lain. “Saya pikir hal ini mungkin berguna untuk hal lain,” katanya dalam artikel. Pada tahun 1970, setelah ia kembali bekerja di Oak Ridge National Laboratory (ORNL), Hurst mulai percobaan setelah-jam. Di lantai dasar rumahnya, Hurst dan sembilan teman-teman dari berbagai bidang keahlian lain berangkat untuk memperbaiki apa yang telah sengaja diciptakan. Kelompok ini disebut venture “Elographics,” masih muda dan tim menemukan bahwa layar sentuh pada monitor komputer yang dibuat untuk metode yang sangat baik interaksi. Semua layar butuhkan adalah sampul konduktif untuk melakukan kontak dengan lembar yang berisi X dan Y-sumbu. Tekanan pada sampul memungkinkan tegangan mengalir antara kabel X dan kabel Y, yang dapat diukur untuk menunjukkan koordinat. Penemuan ini membantu menemukan apa yang sekarang kita sebut sebagai teknologi sentuh resistif (karena merespon murni untuk menekan daripada konduktivitas listrik, bekerja dengan baik stylus dan jari).
Sebagai kelas teknologi, sentuh resistif cenderung sangat terjangkau untuk menghasilkan. Kebanyakan perangkat dan mesin yang menggunakan teknologi ini sentuhan dapat ditemukan di restoran, pabrik, dan rumah sakit karena mereka cukup tahan lama untuk lingkungan tersebut. Produsen smartphone juga telah menggunakan layar sentuh resistif di masa lalu, meskipun kehadiran mereka di ruang mobile saat ini cenderung terbatas pada ponsel low-end.

generasi kedua gen AccuTouch www.sepertinya.com
Sebuah kedua-gen AccuTouch touchscreen melengkung dari EloTouch.
EloTouch
Elographics tidak membatasi diri hanya untuk sentuh resistif, meskipun. Kelompok ini akhirnya dipatenkan pertama melengkung antarmuka sentuh kaca. Paten berjudul “sensor listrik pesawat koordinat” dan memberikan rincian tentang “sebuah sensor listrik murah koordinat pesawat” yang bekerja “lembar disandingkan budidaya bahan yang memiliki garis ekipotensial listrik.” Setelah penemuan ini, Elographics dijual kepada “orang-orang baik di California” dan menjadi Sistem EloTouch.
Pada 1971, sejumlah mesin yang berbeda sentuh yang mampu telah diperkenalkan, meskipun tidak ada yang sensitif tekanan. Salah satu yang paling banyak digunakan perangkat sentuh yang mampu pada saat itu adalah University of Illinois PLATO IV terminal-salah satu yang pertama umum sistem komputer instruksi dibantu. PLATO IV dihindari sentuh kapasitif atau resistif dalam mendukung sistem inframerah 
plato IV www.sepertinya.com
PLATO IV adalah komputer layar sentuh pertama yang digunakan dalam kelas yang memungkinkan siswa untuk menyentuh layar untuk menjawab pertanyaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.