Spesifikasi dan Harga Phablet ZTE Grand Memo II LTE

ZTE kembali memperkenalkan phablet terbarunya yang merupakan penerus dari Phablet ZTE Grand Memo, yang membawa nama ZTE Grand Memo II LTE. Pada Phablet dari ZTE yang satu ini memang tertanam spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni, bahkan dengan kehadiran fitur Dual sim yang disuguhkan phablet dari ZTE yang satu ini akan ditunggu-tunggu kehadirannya. Dengan harga yang cukup terjangkau dan juga spesifikasi istimewa yang akan dihadirkan pada phablet ini, tentunya akan menjadikan phablet ini menjadi primadona baru ZTE. Agar lebih jelas mengenai spesifikasi yang tertanam pada phablet dari ZTE yang satu ini, kami akan menghadirkan ulasan ZTE Grand Memo II LTE dibawah ini.

Pada bagian layar, phablet ini dibekali dengan kehadiran layar yang cukup besar dengan lebar 6 inci, dimana pada layar sebesar 6 inci ini juga sudah tertanam resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 245 pixels untuk setiap incinya. Dengan spesifikasi layar seperti itu, kualitas gambar yang dihadirkan oleh ZTE Grand Memo II LTE ini juga sudah mempunyai kualitas yang terbilang cukup baik, terlebih pada layar phablet ini sudah menggunakan layar dengan jenis IPS LCD Kapasitif touchscreen yang sudah terkenal mampu menghadirakn gambar dengan lebih jelas dan lebih terang. Terlebih pada layar phablet ini juga sudah dibekali dengan kehadiran perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3 dan juga kemampuan multitouch yang akan memudahkan anda menavigasikan phablet dari ZTE ini.

Untuk urusan dapur pacu, ZTE Grand Memo II LTE ini dibekali dengan kehadiran chipset miliknya Qualcomm Snapdragon 400, dimana pada chipset ini sudah terdapat prosesor Quad Core Cortex A7 yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.6GHz. Selain itu, pada chipset ini juga sudah terdapat pengolahan grafis Adreno 305 yang akan menghadirkan gambar 3D lebih baik. Untuk performa yang lebih baik, phablet ini juga dibekali dengan kehadiran memory RAM sebesar 2Gb dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 16Gb yang masih dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb. Selain itu, phablet ini juga kabarnya akan menggunakan OS Android 4.4.2 Kitkat.

Untuk urusan kamera, phablet ini dibekali dengan kehadiran kamera utama yang mempunyai resolusi 13Mp dan juga kamera sekunder dengan resolusi 5Mp. Untuk urusan jaringan, sesuai namanya Phablet ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Kabarnya phablet ZTE Grand Memo II LTE ini juga akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dengan dibanderol pada harga Rp 4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.