Spesifikasi dan Harga Tablet Acer iconia A3

Spesifikasi dan Harga Tablet Acer iconia A3. Acer pada pameran IFA teknologi baru-baru ini di Berlin Jerman memperkenalkan lini baru dari tablet Acer iconia dengan layar lebar yaitu 10 inci, yaitu tablet acer iconia A3. Tablet ini merupakan tablet murah berkualitas terbaru dari Acer, yang mencoba untuk bersaing dengan ipad maupun samsung galaxy tab 10 inci atau google nexus 10.

Desain dari acer iconia A3 ini cukup elegan, yaitu dengan bahan plastik di belakang dan bagian depan ada campuran plastik dan metal di sekeliling layar lcdnya. Di dalamnya Anda mendapatkan prosesor quad-core 1.2GHz, jadi mudah-mudahan kita tidak akan perlu khawatir tentang kinerja lamban, dan grafis yang tinggi pada game2 3d atau HD.

Di tempat lain ada port Micro-HDMI untuk mengaitkan tablet ini ke TV Anda, dan slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan anda kalau masih kurang. Sebuah kamera 5 megapiksel mengintai di belakang, cukup besar untuk memperoleh gambar objek yang berkualitas. Di sisi perangkat lunak, Anda akan mendapatkan Android versi 4.2 Jelly Bean.

Belum terlalu banyak yang bisa diungkap dari tablet acer iconia a3 ini terutama spek lengkapnya. kita akan update halaman ini untuk spesifikasi lengkap dari acer iconia a3. Trus bagaimana dengan harga tablet acer iconia a3 ini? kira2 mahal tidak yah?

Acer Iconia A3

Yang terbaik dari berita ini adalah bahwa kabarnya tablet acer iconia a3  ini harganya relatif murah (kalau dibandingkan ipad, samsung atau nexus yah 😀 ).  Akan ada 2 versi yaitu Acer A3 versi wifi saja yang harganya di kisaran USD 330, dan harga acer iconia a3 versi 3g akan di banderol di kisaran USD 395. Pastinya kalau sudah sampai di Indonesia akan lebih mahal sedikit yah. kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.