Spesifikasi dan Harga Tablet Android Murah Tabulet Troy Duos

Spesifikasi dan Harga Tablet Android Murah Tabulet Troy Duos. Vendor-vendor lokal kini semakin giat meluncurkan gadget baru, selain Beat DS ada lagi yang memeiliki nama Troy Duos. Tablet android Tabulet Troy Duos ini hadir dengan balutan warna putih berpadu dengan silver metalik. Layar tablet ini memiliki ukuran 7 inch dengan kualitas layar HD yang bisa merespon 5 titik sentuh dan resolusi layar hingga 1024 x 600 piksel atau kualitas HD 720 p.

Troy Duos ini dilengkapi dengan prosesor dual core, Cortex A9 yang memiliki kecepatan 1.2GHz yang mampu menjadikan pengalaman komputerisasi mobile. Menggunakan OS Android 4.1 Jelly yang lebih nyaman. Kepasitas memori pada Troy Duos ini cukup benar, namun jika anda masih kurang untuk menyimpan fila lainnya masih ada slot untuk mocroSD yang telah disediakan.

Pada tablet murah ini sudah tersedia slot SIM card GSM yang mendukung koneksi 3.5G dan kabar baik lainnya adalah tablet ini bisa digunakan untuk panggilan telepon, SMS dan data lewat sinyal dari operator.

Untuk mengakses internet pada tablet tabulet Troy Duos ini terdapat WiFi yang dapat dimanfaatkan para pengguna untuk akses internet secara bersamaan hingga 5 perangkat sekaligus dengan menggunakan fitur teathring. Bukan hanya itu saja, konektivitas fisik juga tersedia dalam tabulet ini dengan adanya port mini, HDMI dan USB

Port-port pada tabulet murah berkualitas tersebut menyediakan akses untuk pengguna dan menyandingkan perangkat komputasi lainnya. Seperti misalnya hardisk eksternal, monitor tambahan LCD dan modem USB. Untuk masalah kelengkapan pada fitur multimedia Radio dan TV Analog tidak usah diragukan lagi dan akan membuat anda mendapat fasilitas penghibur secara langsung, dan tidak perlu khawatir ketinggalan acara televisi ataupun siaran langsung bola kesukaan anda.

Tablet Android Murah Tabulet Troy Duos ini dibandrol dengan harga berkisar pada 1 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.