Spesifikasi Tablet Android IMO Tab Y5 iPlay

Spesifikasi Tablet Android IMO Tab Y5 iPlay . IMO kembali mengeluarkan sebuah produk baru dari lini tablet, dengan mengusung nama IMO Tab Y5 iPlay ini kabarnya memiliki harga yang murah dengan sistem operasi Android.

Vendor lokal yang memang terkenal dengan produk-produknya ini menyertakan sebuah bonus dan kemampuan mumpuni yang dapat dinikmati oleh para pembelinya.

Tablet Android IMO TAB Y5 iPlay ini mempunyai fitur yang bisa anda gunakan untuk menonton TV, jadi anda tak perlu khawatir ketinggalan program favorit saat masih terjebak macet atau sedang keluar bersama keluarga anda. Selain itu, saar anda membeli tablet ini anda akan mendapatkan bonus sebuah game yang memang digemari banyak orang.

Hadiah Game Plant vs Zombie yang memiliki lisensi asli bisa anda nikmati dalam tablet ini. Tablet Android IMO Tab Y5 iPlay ini pertama kali muncul dalam acara Event Mega Bazar Computer 2013 di Jakarta, dan dari kabar yang diperoleh bahwa harga tablet ini akan dibanderol dengan harga berkisar 1 jutaan. Waah, dengan harga yang murah anda sudah dapat membawa pulang tablet IMO Tab Y5 iPlay yang mempunyai ukuran layar 7 inci. Bukan hanya itu saja, dengan tablet ini anda pun dapat terhibur dengan game menarik yang telah ditambahkan dalam tablet ini.

Ukuran dari tablet Android IMO Tab Y5 iPlay ini yaitu sebesar 197x124x115mm dan berat yang ringan, yakni hanya 352g saja. Layar tablet ini berukuran 7 inci dengan touchscreen kapasitif tft dengan resolusi 480×800 piksel multi-touch yang bisa menghasilkan gambar yang sangat bagus ketika anda sedang menonton tv melalui tablet ini,dengan adanya built-in tv analog anda juga bisa menikmati seluruh chanel tv tanpa ada hambatan. Untuk spesifikasi sistem operasinya yaitu menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta telah dipersenjatai dengan prosesor single core armv7 mtk 6515 yang mempunyai kecepatan hingga 1GHz dan selain itu juga ada telah ditambahan GPU opengle 2.0.

Spesifikasi tablet Android IMO TAB Y5 iPlay ini cukup baik dan harganyapun juga terjangkau. Selanjutnya untuk RAM pada tablet ini mempunyai kapasitas sebesar 512 MB yang dapat menambah kinerja tablet ini menjadi lancar. Lalu untuk tempat penyimpanan internal tablet ini hanya sekitar 512MB saja, akan tetapi jangan khawatir karena anda dapat menambahkan kapasitas penyimpanan degnan data eksternal melalui slot microSD hingga mencapai kapasitas 32GB.

Selian itu perangkat ini juga dilengkapi dengan jaringan yang cukup bagus, 2G gsm/gprs/edge 900/1800/1900 mhz. Sehingga tablet ini bisa masuk dalam kategori tablet yang memiliki fitru konektivitas lengkap yang berbentuk Wi-Fi hotspot, wifi 802. 11 a/b/g/n, port usb 2.0 dan juga bluetooth.

Selain ulasan spesifikasi tablet Android IMO TAB Y5 iPlay diatas juga m asih ada tambahan kelebihan lain yaitu dengan adanya kamera di bagian depan dan belakang tablet, pada bagian depan kamera ini dilengkapi dengan fitur VGA dan untuk kamera belakang memiliki resolusi 2MP.

Fitur-fitur lainnya yang bisa anda nikmati pada tablet android IMO Tab Y5 iPlay ini adalah mms, chatting, html, email, flash player, radio fm, gps/a-gps, dan juga bisa mengirim sms. Baterai yang digunakan adalah 3,7 v atau 3000mah. Kemudian untuk warna dari tablet imo murah ini sendiri tersedia pilihan warna hitam dan putih saja.

Spesifikasi Tablet Android IMO Tab Y5 iPlay | tabletpc | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.