Tablet Acer Iconia Tab A700 Yang Mengagumkan

Tablet Acer Iconia Tab A700 Yang Mengagumkan. Dilengkapi dengan prosesor Quad core tablet Acer Iconia Tab A700 ini siap diadu dengan sebuah Laptop. Lagi-lagi kita akan dibuat berdecak kagum dengan produk terbaru dari Acer ini, Acer Iconia Tab A700 ini sungguh sangat mengagumkan.

Tablet acer ini memiliki sebuah kekuatan cadangan yaitu layar HD dengan resolusi 1920 x 1200, waaaaw mengagumkan sekali bukan? Tablet ini pertama kali diperlihatkan pada sebuah acara Consumer Event Show di Las Vegas. Untuk harga tablet ini kabarnya akan dibandrol disekitatan angka 6 jutaan.

Dalam acara tersebut tablet acer ini digadang-gadang sebagai sebuah tablet android dengan layar HD pertam kali di dunia. Layar pada Acer Iconia Tab A700 ini berukuran 10.1 inci dan dilengkapi dengan teknologi capacitive touchscreen yang memiliki 16 juta lebih warna serta resolusi yang hingga mencapai 1920 x 1200 piksel. Bukan itu saja, tablet ini juga sudah didukung dengan prosesor chipset Nvidia Tegra 3 Quad Core 1.3GHz dan dnegan GPU ULP GeForce.

Lock and Volume Acer Iconia Tab A700

Tampilan pada Acer Iconia Tab A700 ini akan lebih memukau dan membuat kinerjanya seperti sebuah laptop dengan dukungan GPU. Untuk koneksinya tablet ini telah mengakomodasi koneksinya dnegan HDTV dan tentunya dengan bantuan port dari HDMI. Untuk koneksi lainnya bisa dengan port USB, Bluetooth dan WiFi.

Pada bagian belakang tablet ini sudah menggunakan kamera 5MP yang mampu merekam video 720p dan mengambil gambar dengan kualitas 1592 x 1944 piksel. Ada beberapa fitur pada kamera tersebut seperti autofocus, geo-tangging dan LED flash.

Tidak cukup berhenti sampai disitu, ada sebuah Dolby Digital Audia yang sudah tetempel rapi [ada bagian belakang tablet ini. karena fitur yang begitu banyaknya pasti tablet Acer Iconia Tab A700 ini juga membutuhkan tenaga yang benar-benar besar dan untuk mengimbanginya produsen memilih baterai dari Li-Po dnegan daya 9800mAh untuk menopang tablet tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.