Tablet Dell XPS 18, All In One (AIO) Tablet PC

Kabar bagus untuk para penggila gadget. Saat ini, Dell salah satu produsen elektronik tengah merilis XPS 18, All In One (AIO) Tablet PC dengan ukuran 18,4 inci yang mengusung resolusi Full HD.

Seperti yang telah kita ketahui, All In One Tablet PC tidak hanya berfungsi sebagai tablet. Akan tetapi, produk ini juga difungsikan sebagai PC desktop dengan mouse dan keyboard. Itu merupakan senjata andalan dari beberapa para produsen untuk mencuri perhatian bagi para pecinta gadget.

Semakin hari, semakin banyak produsen-produsen besar yang bersaing dan berlomba-lomba untuk menciptakan suatu produk yang berbeda dari produk-produk lainnya. Tujuannya adalah, tidak lain tidak bukan untuk merebut pasar. Dengan begitu, tidak tanggung-tanggung pula apa yang dilakukan oleh suatu perusahaan agar produknya laku keras di pasaran dan tidak mengecewakan para konsumen.

Keunggulan-keunggulan suatu produk, dapat menjadi pertimbangan tersendiri bagi para konsumen selain harga yang di patok dari produk tersebut. Sehingga, perusahaan-perusahaan besar menciptakan suatu produk yang berkualitas dan terjamin serta sesuai dengan kemajuan tekhnologi saat ini.

Dalam merilis produk barunya, Dell mengkalaim XPS 18 adalah AIO gadget yang “paling tipis, ringan, dan portable” daripada AIO gadget sejenisnya. Menurut laporan dari Montley Fool, berat produk ini yang hanya kurang dari 5 pon adalah separuh berat dari AIO yang serupa di pasaran.

Tablet Dell XPS 18 sendiri ditawarkan dengan spek yang berbeda. Mulai dari dengan prosesor Pentium Dual Core ULV 2117U RAM 4GB dengan kapasitas media penyimpan 320GB sampai dengan prosesor Intel Core i7 8GB dengan kapasitas media penyimpan 500GB. Walaupun spek berbeda, AIO gadget ini semuanya beroperasi di OS Windows 8.

Kabarnya, tablet Dell XPS 18 akan dirilis pada bulan April mendatang dengan bandrol harga sekitar USD 899 atau Rp 9 Jutaan.

Hmm.. lumayan yaa harganya..?? tapi itu wajar untuk produk yang berkualitas tinggi. Bagi yang tertarik, ditunggu saja kelahiran XPS 18 ini yaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.