Tablet Hyundai T7 – tablet Murah Sekelas Samsung Galaxy Tab

Tablet Hyundai T7 – tablet Murah Sekelas Samsung Galaxy Tab. Tahun ini sepertinya adalah tahun yang paling revolusioner, karena perangkat pada ponsel cerdas yang dilengkapi dengan prosessor Quad-Core bisa didapatkan dengan harga yang murah dan ada pada pasar low-end. Berawal dari Google yang dimiliki Larry Page ini membuat Nexus 7 dengan tenaga Nvidia Tegra 3 yang dibandrol dengan harga berkisar antara 199 USD. Dan karena hal itulah yang menjadikan perangkat ini menjadi lebih murah harganya.

Beda jika ini terjadi di pasar Cina. Saat mendengar ada perangkat yang dilengkapi dengan prosessor quad-core ini diberi harga murah mereka akan merasa biasa saja. Tapi untuk sebuah tablet terbaru dari Hyundai ini sangat berbeda. Dengan mengusung nama Hyundai T7, tablet android berkualitas ini hadir dengan dilengkapi prosesor core Samsung Exynos 4412 1.4GHz.

Dan yang harus anda tau tablet Hyundai T7 ini mempunyai kesamaan dengan perangkat Samsung Galaxy s3 ataupun Galaxy Note yang dibekali pada prosesor. Namun tenang saja, untuk masalah harga tablet ini sangat berbeda jauh dari Samsung Galaxy. Didapat dari sebuah situs bernama PandaWill yang memang terkenal dnegan toko onlinenya menyebutkan bahwa tablet ini diberi harga sekitar 166 USD.

Dengan menggunakan 20 GPU Mali 400, memori internal 8GB, RAM 1GB dan juga layar yang menggunakan teknologi IPS dengan sebuah sudut pandang hingga 178 derajat beresolusi 1280 x 800 pixels. Layar pada tablet Hyundai T7 ini telah memiliki 5 titik multitouch yang dilengkapi dengan fitur multimedia seperti kamera. Kamera depan pada tablet ini menggunakan 0.3MP dan pada bagian belakang sebesar 2MP, port microUSB dan port HDMI juga terpasang pada tablet ini.

Untuk mendapatkan asupan energi Hyundai T7 ini menggunakan baterai 3000 mAh dnegan daya tahan hingga 4 jam pemakaian. Pada tablet ini terdapat robot hijau dengan Android 4.0 ICS, GPS, WiFi, dan Bluetooth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.