Tablet Windows 8 Dell Gunakan Baterai yang bisa Diganti

Tabletpcmurah.comTablet Windows 8 Dell Gunakan Baterai yang bisa Diganti –┬áDari masa kemasa perkembangan perangkat mobile semakin canggih, sekarang banyak sekali kita jumpai perangkat mobile dengan desain yang sangat tipis. Dengan adanya bentuk yang tipis inilah yang membuat nyaman ketikan memegang dan membawanya kemanapun juga. Tapi dengan adanya bentuk yang sangat tipis ini membuat para produsen harus membuat baterainya menjadi baterai built-in atau baterai yang tertanam dalam perangkat dan tidak akan bisa dilepas lagi.

Meskipun banyak yang menggunakan baterai built in ini sebagai alternatif tampilan mobile yang tipis dan elegan tidak membuat Dell juga ikut-ikutan mainstream menggunakan cara ini. Dalam Latitude 10 yang dibuat oleh Dell yang memiliki badan yang tipis dan ramping masih tetap bisa dilakukan penggantian baterainya. Pada tablet windows 8 ini terdapat sebuah baterai 2-cell yang masih bisa siupgrade ke 4-cell yang memiliki daya tahan lebih banyak.

Dengan adanya alternatif ini membawa Dell mendapat sebuah penghargaan sebagai OEM utama yang bertama kalinya menggunakan baterai yang tidak tertanam/bisa dilepas oleh penggunanya pada tablet windows 8. Namun, Dell bukanlah satu-satunya vendor yang melakukan alternatif ini. pada UltraNote X15 yang memiliki sistem operai windows 8 slate besutan dari Kupa juga sudah menggunakan ini dan juga dari lini Android, Toshiba Thrive 10.1 yang juga sudah memiliki fitur ini.

Perangkat mobile yang memiliki baterai yang bisa diganti/dilepas sangat memiliki keuntungan lebih besar dari pada pemilik gadget dengan baterai built-in, karena pada tablet yang memiliki fitur baterai bisa dilepas akan mudah sekali jika betarai mati bisa diganti dengan baterai lain. Dan untuk perangkat dengan fitur baterai built-in? Jika baterai mati maka perangkat tersebut juga sudah tidak bisa digunakan lagi.

Tablet Windows 8 Dell Gunakan Baterai yang bisa Diganti | Admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You must be logged in to post a comment.